Menikah Dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Banjir Hujatan, Disebut Cowok Red Flag!

Menikah Dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Banjir Hujatan, Disebut Cowok Red Flag!

Song Joong Ki disebut cowok red flag usai umumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders-Instagram/ @hi_songjoongki-Instagram/ @hi_songjoongki

JAKARTA, DISWAY.ID - Song Joong Ki baru saja membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan di fancafe resminya.

Aktor berusia 37 tahun tersebut diketahui resmi menikahi wanita asal Inggris, Katy Louise Saunders, yang pada Desember tahun lalu telah dikonfirmasi sebagai kekasihnya.

"Kami dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong Ki melalui surat terbukanya kepada penggemar dikutip dari Soompi, 30 Januari 2023.

"Saya telah berjanji untuk menjalani hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang selalu berada di sisi saya dan mendukung saya," katanya lagi.

Bukan itu saja, ia juga mengungkapkan keduanya kini sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

"Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulis berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami," tulis Song Joong Ki.

BACA JUGA:Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?

BACA JUGA:Rencana Upacara Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Ini Kata Agensi

Namun sayangnya, di tengah kabar mengejutkan itu, banyak netizen yang menghujat mantan suami dari Song Hye Kyo tersebut.

Penasaran seperti apa?

Berikut informasi selengkapnya yang bisa kamu simak.

Netizen Sebut Song Joong Ki Sebagai Cowok Red Flag

Seiring dengan kabar pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, tak sedikit netizen yang menyebut bintang drama Reborn Rich itu sebagai cowok red flag, atau tipe lelaki yang harus dihindari.

Bahkan, nama Song Joong Ki, Katy Louise Sanders, dan Song Hye Kyo saat ini juga menduduki Trending Topic Twitter Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: