Kenali Arti 'Love Bombing', Simak 7 Ciri-cirinya Jangan Bikin Doi Malah Menjauh

Kenali Arti 'Love Bombing', Simak 7 Ciri-cirinya Jangan Bikin Doi Malah Menjauh

Kenali Arti 'Love Bombing', Simak Ciri-cirinya Jangan Sampai Bikin Gebetan Ilfeel-azerbaijan_stockers-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Love bombing harus kalian hindari untuk membuat gebetan atau pacar tidak merasa gelisah alias ilfeel.

Perilaku atau tindakan love bombing yang diberikan kepada gebetan atau pacar jelas akan membuat doi resah karena perhatian dan kasih sayang yang diberikan terlalu berlebihan.

'Bom cinta' atau love bombing adalah istilah populer yang digunakan untuk menggambarkan kasih sayang yang berlebihan dan seringkali tidak sama seperti di tahap awal suatu hubungan.

BACA JUGA:Mudahnya Pengiriman Uang ke Luar Negeri dengan LOVE REMIT, Gandeng Lightnet Pastikan Kecepatan dan Kredibilitas

Ada orang yang melakukan lebih dari yang diharapkan untuk menyenangkan orang lain dengan memberikan pujian yang berlebihan, mendorong komitmen atau lebih banyak waktu bersama, membuat sikap yang agung, dan mengirimkan hadiah yang berlebihan.

Meskipun perilaku ini tidak selalu menunjukkan cinta atau kehancuran hubungan, perilaku ini bisa mengkhawatirkan jika menyebabkan seseorang dalam hubungan tersebut merasa kewalahan, dimanipulasi, atau tidak jujur.

Penting untuk diingat bahwa bom cinta berbeda dari persahabatan atau pacaran di awal, tergantung pada apa yang terjadi selanjutnya, setelah orang-orang sudah lebih mantap dalam suatu hubungan.

Bom cinta atau love bombing ditandai dengan sejumlah perilaku yang pada awalnya dimaksudkan untuk membuat seseorang terpesona atau membuat hubungan baru terasa lebih menarik.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Cepat saat Terburu-Buru, Cukup 5 Menit!

Akan tetapi penting untuk mengetahui kapan perilaku ini membuat Anda merasa tidak nyaman.

Hal ini bisa menjadi sangat sulit jika Anda merasa hal-hal tersebut tidak seharusnya membuat Anda merasa bersalah.

Bagaimana hal-hal positif di love bombing seperti itu bisa terasa menjijikkan?

Mengetahui cara mengidentifikasi apa yang dirasa baik dan apa yang tidak dapat membantu menginformasikan diskusi seputar batasan dan tingkat kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: