Mudahnya Pengiriman Uang ke Luar Negeri dengan LOVE REMIT, Gandeng Lightnet Pastikan Kecepatan dan Kredibilitas

Mudahnya Pengiriman Uang ke Luar Negeri dengan LOVE REMIT, Gandeng Lightnet Pastikan Kecepatan dan Kredibilitas

PT Madame Express Remitindo memberikan solusi mudahnya pengiriman uang ke luar negeri melalui program LOVE REMIT Indonesia.-remit indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Masyarakat saat ini tak perlu dipusingkan lagi jika ingin kirim uang ke luar negeri.

PT Madame Express Remitindo memberikan solusi mudahnya pengiriman uang ke luar negeri melalui program LOVE REMIT Indonesia.

Dengan menggunakan layanan LOVE REMIT, Pengiriman uang ke luar negeri kini dapat dilakukan dengan lebih mudah, aman, cepat, dan terjangkau.

BACA JUGA:Pegadaian Gandeng Alunjiva Indonesia, Hadirkan Program Peduli Disabilitas UKM

BACA JUGA:Emosional! Pemakaman Ketua Laskar Manguni Dihadiri Pj Bupati Minahasa, Keluarga Beri Pesan Tegas

Mengandeng Lightnet yang merupakan lembaga pembayaran besar berlisensi Singapura, membuat ayanan pengiriman uang ke luar negeri dengan LOVE REMIT semakin murah dan realtime. 

Rayizam Mansyur selaku Direktur Utama LOVE REMIT menjelaskan bahwa pengiriman uang ke luar negeri telah menjadi kebutuhan yang terus meningkat, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. 


LOVE REMIT adalah jasa layanan pengiriman uang yang mengedepankan keamanan dan kemudahan nasabah dengan berbagai kemudahan dan realtime.-remit indonesia-

“Untuk itu, kami terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka yang ingin melakukan pengiriman uang ke luar negeri,” kata Rayizam di Jakarta Senin 27 November 2023

Mansyur menjelaskan jika pertumbuhan performa LOVE REMIT dengan adanya koneksi ke Lightnet memberikan dampak yang positif, seperti peningkatan performa pada periode Oktober 2023. 

BACA JUGA:Konsisten Jaga Transparansi, Bank Mandiri Raih Juara 1 Perusahaan Go Publik Keuangan Annual Report Award (ARA) 2022

BACA JUGA:Wakil Walikota Bogor Resmikan Pelatihan CCEP Indonesia Bagi Bank Sampah Se-Kota Bogor

Pertumbuhan tersebut mencapai lebih dari 300 persen secara nominal dan mencapai lebih dari 70 persen secara transaksi dibandingkan dengan tahun sebelumnya (YoY).

“Pertumbuhan ini sejalan dengan target dari LOVE REMIT Indonesia yang ingin menciptakan layanan pengiriman dana internasional yang terpercaya di pasar dengan koneksi global melalui Lightnet,” kata Mansyur.

LOVE REMIT adalah jasa layanan pengiriman uang yang mengedepankan keamanan dan kemudahan nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: