Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?

Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?

Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tahun 2023 ini grup band Sheila on 7 kembali menggelar rangkaian konser di beberapa kota setelah Lama vakum lantaran pandemi Covid-19.

Baru saja grup band asal Yogyakarta ini menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ di IEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Bus Persis Solo Usai Pelemparan Batu oleh Suporter Persita Tangerang: Seorang Official Alami Luka Sobek

BACA JUGA:Anggota DPR Nilai LRT Jabodebek Layak Operasi Pertengahan 2023

Tapi yang menarik perhatian warganet di sosial media justru viral sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @Jacky memperlihatkan momen kebersamaan Sheila on 7 yang menggunakan bus saat melakukan tour konser mereka.

Dalam video tersebut terlihat momen Duta, sang vokalis yang menyapa sang sopir bus untuk menyetel sebuah lagu dari Sheila on 7 yang berjudul Itu Aku.

Sementara para personel Sheila on 7 lainnya terlihat duduk beristirahat di kursinya masing-masing pada sleeper bus Suites Class milik Tamy Jaya.

@sumarsumarjoko

  ♬ Itu Aku - Sheila On 7

Diketahui, video itu merupakan momen saat melakukan perjalanan setelah konser mereka di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada malam tahun baru 2023 menuju konser di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

BACA JUGA:Rencana Upacara Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders, Ini Kata Agensi

BACA JUGA:Ternyata 7 Oknum Suporter Persita Tangerang Sudah Rencanakan Pelemparan Batu ke Bus Persis Solo

Para ‘Sheilagank’ tentunya juga banyak menuliskan komentar beragam pada video Sheila on 7 yang menggunakan bus. 

“Dulu seingat saya SO7 pernah punya bus sendiri,waktu mereka tour di awal tahun 2000an,” tulis @Babayaga

“Kayanya suites class bisa dijadiin alternatif rombongan band yg mau konser jarak jauh biar bisa lebih nyaman istirahat ya,” tulis @kadalarab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: