Anies Baswedan Sebut 5 Kriteria Cawapresnya di Pemilu 2024

Anies Baswedan Sebut 5 Kriteria Cawapresnya di Pemilu 2024

Anies Baswedan sebut 5 kriteria Cawapresnya di Pemilu 2024 mendatang.- INSTAGRAM @ANIESBASWEDAN-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah resmi mendapatkan dukungan dari PKS, Anies Basweden berhasil memenuhi persyaratan maju sebagai Capres di Pemilu 2024.

Hal tersebut karena Anies telah mendapatkan presidential threshold dalam Pilpres 2024 sebesar 20 persen kursi parlemen atau 25 persen suara sah nasional.

Setelah mendapatkan presidential threshold 20 persen, Anies langsung mengadakan kunjungan ke Sumbawa untuk menemui relawannya.

BACA JUGA:Bantahan Kepolisian Makin Pojokan Wanita Audi A6 dan Kompol D

BACA JUGA:Kenaikan Harga BBM Pertamina Hingga Rp 800 Mulai 1 Februari Seiring Pemberlakuan Biosolar B35

Dalam kesempatan itu Anies Baswedan sebut 5 kriteria Cawapresnya di Pemilu 2024 mendatang.

Adapun kriterian Cawapres Anies di Pemilu 2024 antara lain, pertama mendukung elektibilitas, kedua memperkuat soliditas koalisi dan ketiga membantu fektifitas dapam menjalankan pemerintahan.

Sedangkan syarat keempat adalah bisa bekerja sebagai dwi tunggal dan tidak sendiri-sendiri serta kelima sepaham dengan misi demi keadilan.

Saat betemu dengan relawannya di Sumbawa, Anies juga menyampaikan apresiasinya pada relawan yang hadir.

BACA JUGA:Subsidi Motor Listrik Ditentang Anggota Dewan: Barang Mewah Kok Disubsidi Dari Ngutang

BACA JUGA:Perjanjian Probowo Anies dan Sandiaga Uno Dibenarkan Ketua Harian Gerindra: Ditulis Fadli Zon, Saya yang Menyimpan

Selain itu Anies juga menyampaikan bahwa perjuangan mereka bertujuan untuk perubahan menuju keadilan dan kemakmuran khususnya di wilayah Sumbawa.

Sedangkan kepastian Anies melangkah menuju Capres 2024 setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungannya.

Dengan adanya dukungan dari PKS ini berarti sudah ada tiga partai yang akan memdukung Anies untuk maju sebagai Capres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: