Maling Bobol Kantor Ekspedisi SiCepat Terlacak Polisi dari Transaksi ATM dan HP Admin

Maling Bobol Kantor Ekspedisi SiCepat Terlacak Polisi dari Transaksi ATM dan HP Admin

Polisi lakukan olah TKP di Kantor SiCepat Lebak, Rangkasbitung, Banten, Kamis 2 Februari 2023.-Radar Banten-

LEBAK, DISWAY.ID-Pihak Kepolisian Resor (Polres) Lebak melakukan melacak maling kantor Ekspedisi SiCepat di Lebak, Banten.

Pembobolan kantor ekspedisi SiCepat di Jalan Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak terjadi pada Kamis 2 Februari 2023.

Ratusan paket milik warga Lebak dan sekitarnya dibongkar paksa. Beberapa barang elektronik seperti iPhone dan HP Samsung raib digondol maling. 

BACA JUGA:Ratusan Paket Dibobol Maling, SiCepat Akan Ganti Rugi Paket yang Hilang

Berbagai penunjuk pun kini tengah dikumpulkan oleh Satreskrim Polres Lebak usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sekarang kita masih dalami kasus ini. Dari pihak ekspedisi sampai sekarang masih mengumpulkan data paket yang hilang,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady, Jumat 3 Februari 2023.

Iptu Andi mengatakan, ada beberapa petunjuk yang pihaknya amankan yaitu rekaman CCTV yang melihatkan postur dari 2 orang maling itu juga keterangan dari beberapa saksi di lokasi.

“Ini kan kejadian yang kedua kalinya. Saat kita tanya adakah barang milik kantor yang hilang, kata pihak kantor ada kartu ATM kantor yang turut hilang dibawa pelaku,” timpal Kanit 1 Krimum Satreskrim Polres Lebak Iptu M. Hazali Alfian.

BACA JUGA:Kantor Ekspedisi SiCepat Dibobol Maling, 700 Paket Dibuka Paksa

BACA JUGA:Kantor Ekspedisi Dibobol Maling, iPhone X dan Samsung S22 Raib Bersama Paket Lain, SiCepat Lakukan Ini

Pelaku diduga sudah melakukan pengambilan dana tunai sebesar Rp 4 juta dari kartu ATM itu. 

Pihaknya pun kini tengah berkoordinasi dengan pihak Bank agar dapat menemukan titik lokasi penarikan tunai yang dilakukan oleh pelaku.

Selain ATM milik kantor, para maling itu juga diketahui sudah mengambil beberapa unit hanphone milik pelanggan juga milik kantor. 

Lebih jauhnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Banten agar bisa melacak posisi Handphone yang dicuri pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten