Bongkar Fakta Kecelakaan Mahasiswa UI vs Pensiunan Polisi, Siapa Layak Tersangka?

Bongkar Fakta Kecelakaan Mahasiswa UI vs Pensiunan Polisi, Siapa Layak Tersangka?

Potret Hasya, mahasiswa UI yang tewas usai ditabrak mobil Pajero Sport milik pensiunan polisi berpangkat AKBP-Foto/Dok/Istimewa-

Adegan 2

Beralih ke adegan kedua, saat tiba di TKP, korban Hasya menghentikan kendaraan motornya secara tiba-tiba hingga oleng ke kanan tempat Eko melaju. Tempat Hasya terjatuh dan Eko saat itu hanya berjarak sekitar 5 meter.

 

Adegan 3

Dalam adegan ketiga, diperlihatkan penyebab Hasya terjatuh karena menghindari kendaraan lain yang dengan tiba-tiba belok ke arah kanan. Diperlihatkan juga momen saat Hasya terjatuh sesaat sebelum tabrakan terjadi.

 

Adegan 4

Masuk ke adegan keempat, diperlihatkan bagaimana Eko Setio berusaha membanting stir ke arah kiri untuk menghindari tubrukan. Namun karena jarak yang hanya 5 meter, tubrukan pun tak terelakkan.

 

Dalam adegan tersebut juga diperlihatkan korban Hasya yang terlindas oleh roda depan bagian kanan dan roda belakang bagian kanan mobil Pajero milik Eko.

 

Adegan 5

Adegan kelima memperlihatkan Eko yang menghentikan kendaraannya usai menabrak korban, kemudian turun dari kendaraannya. Diperlihatkan kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

 

Adegan 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: