Samsung Galaxy S23 Series Resmi Bisa Langsung Diorder, Spesifikasi dan Harganya 'Wah' Banget!

Samsung Galaxy S23 Series Resmi Bisa Langsung Diorder, Spesifikasi dan Harganya 'Wah' Banget!

Samsung rilis Galaxy S23-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S23 yang terdiri dari varian teratas yakni S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G biasa. Pada model baru ini, Samsung mengklaim telah menghadirkan kamera paling epic khususnya di Galaxy S23 Ultra.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics menjelaskan, Galaxy S23 Series 5G menjadi pendobrak standar terbaru akan pengalaman smartphone premium yang terpercaya.

“Kami terus berupaya mendefinisikan ulang performa tertinggi dengan menyatukan inovasi yang powerful dan aspek keberlanjutan lingkungan,” terang TM Roh disaksikan secara daring pada Kamis, 2 Februari 2023 dini hari.

BACA JUGA:Kantor Ekspedisi Dibobol Maling, iPhone X dan Samsung S22 Raib Bersama Paket Lain, SiCepat Lakukan Ini

Warna Khusus Galaxy S23 di RI 

Samsung menyediakan warna yang dijual eksklusif melalui pemesanan online di situs samsung.com/id. Ada 4 warna tambahan yang diberikan yakni Lime, Sky Blue, Red, dan Graphite.

Untuk Samsung Galaxy S23 reguler dan Plus, hanya tersedia warna Graphite dan Lime. Sementara untuk varian tertingi Galaxy S23 Ultra, tersedia lengkap 4 warna eksklusif.

Samsung sendiri menyediakan pilihan warna Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender.

Dilihat dari website resmi Samsung, bagi yang melakukan pre-order batch 1 (2-9 Februari) akan dilakukan pengiriman mulai 17 Feb 2023. Sedangkan pengiriman pre-order batch 2 (10-23 Februari) dilakukan mulai 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Harga HP Samsung Galaxy Rp 2 hingga Rp 10 Jutaan

Kamera Samsung Galaxy S23

Kamera menjadi salah satu kekuatan yang Samsung unggulkan di seri ini.

Sesuai bocoran yang beredar, Galaxy S23 Ultra membenamkan sensor ISOCELL HP2 teranyar buatan sang pabrikan Korea Selatan.

Dengan sensor teranyar, Samsung mengklaim pengambilan gambar di malam hari (lowlight) akan lebih mumpuni di Galaxy S23 Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: