Rayakan Cap Go Meh 2023, Berikut Pengalihan Lalin dan Lokasi Parkir Glodok

Rayakan Cap Go Meh 2023, Berikut Pengalihan Lalin dan Lokasi Parkir Glodok

Dishub DKI Jakarta lakukan pengalihan arus lalin dan lokasi parkir untuk perayaan Cap Go Meh 2023-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA,DISWAY.ID - Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan melakukan pengalihan arus lalu lintas disekitar Pancoran, Glodok, Minggu, 5 Februari 2023. 

Pengalihan arus lali lintas ini dilakukan selama Festival Cap Go Meh 2023 mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. 

"Dalam rangka kirap Cap Go Meh 2023, yaitu Kirab Toa Pe Kong dan Budaya Nusantara di kawasan Pancoran Glodok, Jakarta Barat," tulis Dishub DKI Jakarta melalui akun resminya @dishubdkijakarta.

BACA JUGA:Kecelakaan Camry Wanita Tanpa Busana di Jambi Berawal Dari Pengerebekan Warga

BACA JUGA:6 Pemain MU Ini Masuk Daftar Jual Erik ten Hag di Bursa Transfer Musim Panas

Untuk mengantisipasi kemacetan karena penutupan jalan tersebut, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan mengalihkan laju kendaraan ke jalan lainnya di sekitar.

Adapun pengalihan arus lalu lintas, yakni dari arah selatan atau Jalan Gajah Mada menuju Barat atau utara melewati Jalan Pintu Besar Selatan - Jalan Asemka - Jalan Pintu Kecil Sisi Utara - Jalan Malaka - Jalan Malaka 2 - Jalan Kopi - dan seterusnya. 

Sedangkan lalu lintas dari arah selatan atau Jalan Gajah Mada menuju timur melewati Jalan Pintu Besar Selatan - Jalan Asemka - putar balik dibawah flyover Pasar Pagi - Jalan Asemka - Jalan Jembatan Batu - dan seterusnya. 

BACA JUGA:Bripka Madih Ungkap Polisi Peras Polisi Malahan Dipolisikan, Mantan Kabareskrim: Disana Banyak Oknum

BACA JUGA:OpenAI Menyediakan ChatGPT Premium, Apa Fungsinya?

Selain itu, pihak Dishub juga menyiapkan beberapa lokasi parkir selama perayaan Festival Cap Go Meh 2023.

"Dishub DKI juga menyiapkan kantong parkir bagi #TemanDishub yang akan menghadiri kegiatan tersebut," imbuhnya 

Ada tiga lokasi parkir yang disedikan oleh pihak Dishub, yaitu pertama parkir di Taman Kota Intan yang tersedia untuk 900 parkir motor, 80 parkir mobil dan 12 parkir bis. 

Kemudian Parkir Ex - Glodok dengan kapasitas 250 parkir motor dan 150 parkir mobil. Lalu juga ada parkir on the street di Jalan Pinangsia Raya dan Pinangsia I dengan kapasitas 156 parkir mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: