Marselino Ferdinan Datang Akun IG KMSK Deinze Naik 800 persen, Eks Persebaya Diperkenalkan dengan Cara 'Tak Biasa' saat Latihan Perdana

Marselino Ferdinan Datang Akun IG KMSK Deinze Naik 800 persen, Eks Persebaya Diperkenalkan dengan Cara 'Tak Biasa' saat Latihan Perdana

Momen latihan perdana Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze-Foto/Facebook/Marselino Ferdinan-

Dampak Marselino Ferdinan Resmi Gabung KMSK Deinze

Setelah Marselino Ferdinan resmi diperkenalkan, akun Instagram KMSK Deinze mendapat sambutan luar biasa dari pendukung Indonesia.

Jumlah pengikut KMSK Deinze di Instagram meningkat 800 persen atau delapan kali lipat hanya dalam tiga hari.

Semula yang hanya 12,5 ribu pengikut, bertambah 97,8 ribu pengikut sejak kepindahan Marselino dari Persebaya Surabaya ke KMSK Deinze.

Ini bukan pertama kalinya terjadi ada pemain Timnas Indonesia yang gabung sebuah klub, pasti jumlah pengikutnya akan naik.

BACA JUGA:Statistik Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022, Sabet Pemain Muda Terbaik

Seperti Pratama Arhan saat gabung Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam gabung Ansan Greeners, hingga Elkan Baggott di Ipswich Town.

Sebelumnya Marselino Ferdinan berlabuh di klub KMSK Deinze, Belgian First Division B, atau kasta kedua kompetisi sepak bola Belgia.

Kepastian berlabuhnya mantan pemain Persebaya Surabaya di klub tersebut ini diunggah di instagram KMSK Deinze,@K.M.S.K.Deinze yang memperlihatkan dua foto pemain pemain muda terbaik dalam gelaran Piala AFF 2022 saat mendatangani kontrak.

“KMSKDeinze Welkom, Marselino!” tulis KMSK Deinze.

BACA JUGA:Selebrasi 'The Pigeon Dance' ala Marselino Ferdinan Direspons Pemain Tottenham Hotspurs, Ternyata!

“KMSKDeinze ARROURCE,” kata KMSK Deinze.

Unggahan klub baru tersebut, dijawab Marcel panggilan akrabnya.

“Klub anyar ku rekk (sambil memberikan emoji tertawa),” tulisnya di akun Instagram@marselinoferdinan10.

Dalam postingan foto yang dibagikan, KMSK Deinze mengatakan, pada hari batas waktu transfer KMSK Deinze mendapatkan satu penguatan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: