Marselino Ferdinan Datang Akun IG KMSK Deinze Naik 800 persen, Eks Persebaya Diperkenalkan dengan Cara 'Tak Biasa' saat Latihan Perdana

Marselino Ferdinan Datang Akun IG KMSK Deinze Naik 800 persen, Eks Persebaya Diperkenalkan dengan Cara 'Tak Biasa' saat Latihan Perdana

Momen latihan perdana Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze-Foto/Facebook/Marselino Ferdinan-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sentuhan pertama Marselino Ferdinan saat diperkenalkan dan latihan di klub barunya, KMSK Deinze.

Melalui akun media sosial miliknya di Facebook, Marselino Ferdinan membagikan video dan foto saat diperkenalkan pelatih maupun rekan setimnya.

Dalam video tersebut terlihat pemain berusia 18 tahun ini diperkenalkan oleh pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean kepada rekan-rekan sebelum melakukan latihan.

BACA JUGA:Resmi! Marselino Ferdinan Merapat di KMSK Deinze: Klub Anyarku Rekkk!

Pemian kelahiran Jakarta ini diperkenalkan secara unik, dengan cara melewati rekan setimnya yang berjejeran dan berbaris di hadapan Marselino Ferdinan.

Marsel panggilan akrab Ferdinan kemudian disuruh melewati rekan-rekannya yang menunggu dirinya.

Pemain muda terbaik dalam gelaran Piala AFF 2022 ini kemudian melewati rekan setimnya, satu per satu rekan-rekannya di klub KMSK Deinze memukul dengan pelan kepala Marsel.

Mereka terlihat gembira dan senang mendapatkan rekan pemain muda yang masuk daftar 60 pemain muda terbaik 2021 versi media Inggris, The Guardian.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Bertemu Sandy Walsh di Belgia, Dalam Rangka Apa?

Bagi Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean kini tengah melatih Marselino Ferdinan, bukan hal yang baru melatih pemain asal Indonesia.

Pelatih kelahiran Liege, Belgia, 64 tahun ternyata pernah mengasuh pemain asal Indonesia lainnya ketika dirinya melatih klub Liga 2 Belgia lain, CS Vise, pada pertengahan tahun 2011.

Pemain yang pernah diasuhnya seperti, Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony, hingga Yericho Christiantoko.

Ketika Marc Grosjean mengasuh RCS Vise, klub ini diambil alih oleh keluarga Bakrie pada April 2011.

BACA JUGA:Momen Sedih Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya, Hari Ini Terbang Ke Belgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: