Momen Sedih Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya, Hari Ini Terbang Ke Belgia

Momen Sedih Marselino Ferdinan Tinggalkan Persebaya, Hari Ini Terbang Ke Belgia

Marcelino Ferdinan pamitan ke skuad Persebaya sebelum terbang ke Belgia.-Tangkapan Layar Official Persebaya-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen sedih Marselino Ferdinan Philipus berpamitan dengan Persebaya sebelum berangkat ke salah satu klub Belgia, 25 Januari 2023.

Gelandang serang Persebaya Surabaya ini belakangan menjadi buah bibir pecinta sepakbola nasional setelah dikabarkan bakal melanjutkan karir di kompetisi Eropa, melanjutkan karirnya di salah klub Belgia.

BACA JUGA:Awas Efek Samping Sering Ganti BBM Kendaraan Bahaya, Cek Harga BBM Pertamina Turun Rp 2.150 pada 25 Januari 2023

BACA JUGA:Detik-detik Pemotor Diduga Siram Air Keras ke Pelajar SMP di Jakarta Selatan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Unggahan video Youtube Official Persebaya terlihat Pemain muda terbaik di Piala AFF 2022 ini berpamitan dengan rekan-rekannya di ruang ganti setelah pertandingan melawan bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin lalu 23 Januari 2023, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Persebaya Surabaya.

Dalam unggahan video tersebut, tampak Marselino Ferdinan terlihat sedih dan mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekannya.

"Marsel kemungkinan besok dia ke Eropa, mudah-mudahan sukses. Semua pemain pasti bangga dengan Marsel," kata pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso.

BACA JUGA:Menurut Ahli Diet, 10 Buah Ini Wajib Dikonsumsi Setiap Minggu: Bermanfaat untuk Kesehatan Mental

BACA JUGA:Viral! 2 Pelajar SMP Sedang Jalan Disiram Air Keras di Tebet, Polisi Jelaskan Ini

Marselino Ferdinan kemudian menimpali dan mengatakan ucapan terima kasih kepada klub yang  membesarkannya hingga sekarang.

"Yang pertama saya terimakasih kepada teman-teman semua, selama ini yang pertama juga coach Aji, asisten juga, coach Bejo yang tahu saya dari kecil. Ada coach Hakim, terimakasih semuanya yang memberikan kesempatan. Semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi. Minta doanya dari teman-teman semuanya," kata Marselino.

Video tersebut kemudian mendapat komentar dari beberapa netizen untuk memberi dukungan kepada Marselino Ferdinan yang biasa dipanggil Marsel.

BACA JUGA:Keuntungan Beli BBM Pertalite-Solar Pakai QR Code Mulai Februari 2022, Cek Harga BBM Pertamina Turun Rp 1.100 per Liter

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata Asal Usul Barongsai Berasal dari Istilah Akulturasi Indonesia dan Tiongkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: