Doa Gerindra di HUT ke-15: Semoga Prabowo Menjadi Presiden 2024

Doa Gerindra di HUT ke-15: Semoga Prabowo Menjadi Presiden 2024

Prabowo Subianto-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Gerindra merayakan HUT ke-15 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra pada Senin, 6 Februari 2023. 

Acara tersebut diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh oleh Sekretaris Majelis Kehormatan Partai Gerindra Romo H. R. Muhammad Syafii.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Kembali Ditemukan, 1 Anak Meninggal dan 1 Suspek

Dalam doanya, ia memanjatkan agar Prabowo Subianto dapat memenangkan Pemilu 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Ya Allah di usia Partai Gerindra yang ke 15 tahun ini kami mohon kepadamu. Beri kami kesempatan menjadikan Bapak Haji Prabowo Subianto menjadi presiden," kata dia.

Ia menilai, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang sangat prihatin dengan apa yang dialami masyarakat. 

BACA JUGA:Pembatasan Pembelian Solar Subsidi Diperluas ke 13 Kabupaten/Kota, Mana Saja?

Bahkan, kata Muhammad Syafii, di tangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Indonesia dapat menjadi negara yang penuh dengan kebaikan.

"Presiden dengan kebijakannya akan mudah menebarkan pertolongan bagi mereka yang miskin, bagi mereka yang lemah, bagi mereka yang terzolimi, bagi mereka yang terpinggirkan," sebutnya.

“Betapa dia sangat prihatin dengan yang dialami masyarakat tertindas. Kami Yakin, di tangan beliau, Indonesia akan menjadi thayyibatun wa rabbun ghofur,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: