Prabowo Ungkap Selalu Ada Kursi Kosong di Setiap Acara Partai Gerindra, Ini Maknanya!

Prabowo Ungkap Selalu Ada Kursi Kosong di Setiap Acara Partai Gerindra, Ini Maknanya!

Prabowo Subianto-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan tradisi di parpolnya saat menggelar acara. Adapun tradisi tersebut adalah menyiapkan beberapa kursi kosong

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI itu mengungkapkan alasan melakukan tradisi tersebut yakni karena kursi kosong di depan melambangkan parpolnya menghargai politikus Gerindra yang sudah meninggal dunia. 

"Ada tradisi di kita, setiap acara ada kursi yang kosong, kursi di depan, kursi yang kosong ini lambang kawan-kawan kita yang sudah tidak berada bersama kita hari ini, tetapi semangat mereka masih bersama kita, mereka hadir bersama kita," kata Prabowo dalam sambutannya, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Ada Perjanjian Politik Anies Baswedan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap di Brankas Fadli Zon

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Kasus Ferdy Sambo Akibatkan Indeks Persepsi Hukum Anjlok di Angka 34: Terendah Sepanjang Sejarah Reformasi

Prabowo menyebut mereka yang tiada itu sudah mendirikan partai tanpa pamrih sedari nol. Prabowo kemudian mencontohkan perjuangan Suhardi selaku Ketua Umum pertama Partai Gerindra serta Rachmawati Soekarnoputri selaku Wakil Ketua Dewan Pembina.

“Begitu setia, penuh idealisme, cinta tanah air, yang membuat kita sejenak selalu mengenang mereka, sejenak mengambil semangat mereka, energi mereka, supaya kita jangan pernah berhenti berjuang,” ujar Prabowo.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kebahagiannya melihat wajah-wajah lama yang telah berjuang dengannya selama 15 tahun terakhir.

"Intinya tadi saudara-saudara, saya terkesan, saya masuk, saya melihat wajah-wajah kawan-kawan lama, kawan-kawan yang telah berjuang bersama saya selama 15 tahun," ujar Prabowo. 

Prabowo menyebut meski rambutnya sudah berwarna putih namun semangatnya masih menyala. 

BACA JUGA:PKB dan Gerindra Bentuk Sekretariat Bersama, Jubir Ungkap Rencananya

BACA JUGA:Eks Kabareskrim Susno Duadji Caleg PKB dari Dapil 2 Sumatera Selatan

"Mungkin rambut tambah putih atau mungkin rambut tambah botak, gigi agak berkurang, tapi semangatnya saya lihat masih menyala-nyala," kata Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: