PEVS 2023 Siap Digelar Bulan Mei, Moeldoko: Gencarkan Perkembangan Kendaraan Listrik di Tanah Air

PEVS 2023 Siap Digelar Bulan Mei, Moeldoko: Gencarkan Perkembangan Kendaraan Listrik di Tanah Air

PEVS 2023 Siap Digelar Bulan Mei, Moeldoko: Gencarkan Perkembangan Kendaraan Listrik di Tanah Air-Dyandra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai sukses menarik perhatian lebih dari 40.000 pengunjung di pameran perdana PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) pada Juli 2022, PERIKLINDO kembali menghadirkan PEVS 2023 pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Penyelenggaran ini merupakan komitmen nyata Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dalam mendorong pertumbuhan battery electric vehicle (BEV).

BACA JUGA:Ladies, Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Organ Intim Kalian Ya!

BACA JUGA:Profil Lee Da In, Aktris Cantik Calon Istri Lee Seung Gi, Latar Belakang Keluarganya Jadi Sorotan

Serta merupakan inti dari misi PERIKLINDO untuk melakukan transisi dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.

Moeldoko, selaku Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, pada PEVS 2022 lalu mengatakan ingin melompat dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. 

“Semangat yang kita bangun bukan sekedar competitiveness, semangat yang kita bawa adalah semangat berlomba, semangat memasuki area racing. EV ini barang baru, tapi juga punya peluang yang besar, tantangannya pasti ada,” ujar Moeldoko pada acara peluncuran PEVS 2023, 31 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pemalakan dan Pemerasan di Kalideres

BACA JUGA:Fitur Keamanan Real Time Tinder Diperkuat, Ini Keunggulan Mode Penyamaran dan Blokir Profil

Sementara itu, Addy Damarwulan, Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan, hal ini sejalan dengan hal yang disampaikan oleh PERIKLINDO.

“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi Dyandra Promosindo, pameran PEVS ini sebagai bentuk langkah nyata kami dalam turut serta mensukseskan visi pemerintah Indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik,” ungkap Addy.

Sebagai wujud nyata dalam turut serta menyukseskan program pemerintah dalam menuju Indonesia Net Zero Emission Tahun 2060, hadirnya PEVS 2023 sebagai wadah sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat serta wujud kolaborasi antar stakeholder yang dikemas dengan menggunakan teknologi terkini. 

BACA JUGA:Penyebab Gempa Turki Telan Ribuan Korban Jiwa Diungkap

BACA JUGA:Viral! Seekor Anjing Melolong Tiada Henti Sebelum Gempa di Turki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: