Wah! Ada Larangan 4 Makanan Ini Dikonsumsi Sebelum Berhubungan Intim, Jangan Disepelekan

Wah! Ada Larangan 4 Makanan Ini Dikonsumsi Sebelum Berhubungan Intim, Jangan Disepelekan

Ada 4 makanan yang dilarang saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan.-Foto/Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kegiatan bercinta dengan pasangan adalah salah satu kegiatan yang penting demi terjalinnya hubungan antara suami istri yang lancar.

Karena, kualitas seks sendiri bisa sangat memberikan pengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga yang sedang berlangsung.

Selain itu, melakukan hubungan seksual juga memiliki beberapa manfaat terhadap kesehatan tubuh dan juga mental dari orang yang melakukannya loh.

BACA JUGA:Gangguan Saraf Mulai Serang Usia Muda? Kampanye 'Sadar Saraf di Usia Produktif' Diperluas

Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa ada banyak pakar atau ahli kesehatan yang menyarankan sepasang suami istri melakukan hubungan seksual paling tidak sebanyak 3 kali dalam 1 minggu.

Di lain hal, ketika kalian ingin melakukan kegiatan berhubungan intim, ada baiknya juga apabila kalian menghindari berbagai hal yang bisa membuat kualitas seks kalian menurun.

Karena kalian pasti tidak ingin kegiatan kalian tersebut tidak bisa memberikan kepuasan terhadap diri kalian sendiri atau kepada pasangan bukan?

BACA JUGA:Ladies, Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Organ Intim Kalian Ya!

Makanan Penurun Kualitas Seks

Salah satu faktor yang sangat memberikan pengaruh terhadap kualitas seks yang didapatkan, berasal dari makanan yang dikonsumsi loh.

Berikut ini, kami akan menjelaskan mengenai empat makanan yang bisa menurunkan kualitas seks kalian. Empat makanan tersebut adalah:

1. Keju

Memang sudah bukan lagi rahasia, apabila berbagai produk olahan susu sering disebut juga sebagai pembunuh gairah seksual seseorang.

Itulah yang membuat berbagai produk olahan susu tidak disarankan untuk dikonsumsi ketika akan berhubungan intim dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: