Kronologi Kecelakaan Pemotor di Flyover Grogol Jakbar, Tabrak Pajero dan Terlindas Mobil Derek

Kronologi Kecelakaan Pemotor di Flyover Grogol Jakbar, Tabrak Pajero dan Terlindas Mobil Derek

Kecelakaan lalulintas menyebabkan seorang pengendara motor tewas setelah menabrak mobil Pajero yang kemudian terlindas mobil derek di kawasan Grogol-Foto/Ilustrasi/Diolah dari Google-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan lalulintas menyebabkan seorang pengendara motor tewas setelah menabrak mobil Pajero yang kemudian terlindas mobil derek di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu 8 Februari 2023.

Pengendara motor berinisial DY (40) meregang nyawa setelah sebelumnya menabrak mobil Pajero yang sedang mogok, kemudian korban terpental ke kanan dan terlindas mobil derek. Kejadian tersebut terjadi di flyover Grogol, Jakarta Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kejadian kecelakaan lalulintas itu terjadi pada, Rabu 8 Februari 2023, sekitar pukul 13.10 WIB.

BACA JUGA:Eksepsi Teddy Minahasa Ditolak, Majelis Hakim Minta Lanjutkan Ke Sidang Pembuktian

BACA JUGA:500 WNI Tinggal di Lokasi Gempa Turki, Jokowi Pastikan RI Kirim Bantuan

“Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 8 Februari 2023, sekitar pukul 13.10 WIB. Saat itu pemotor Didik Yulianto melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Satria, Grogol, Jakarta Barat,” ujar AKP Agus dalam keterangannya, Kamis 9 Februari 2023.

AKP Agus mengungkap, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di flyover Grogol, kemudian motor yang dikendarai oleh DY menabrak bagian belakang mobil Pajero yang sedang mogok di TKP.

Selanjutnya, setelah korban menabrak mobil Pajero yang sedang mogok tersebut, DY kemudian jatuh ke kanan, di saat yang bersamaan melintas mobil derek dan korban langsung terlindas roda bagian kiri mobil derek tersebut.

BACA JUGA:Akhirnya! Jeka Saragih Cetak Sejarah, Jadi Orang Indonesia Pertama yang Dikontrak UFC

BACA JUGA:Trailer The Glory 2 Dirilis, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Makin Sadis, 'Selamat Datang di Neraka'

"Awalnya Pemotor menabrak bodi belakang kanan kendaraan Pajero B-1641-BJT yang sedang mogok pengemudi Saudara S, kemudian jatuh ke kanan terlindas roda belakang kiri kendaraan Khusus (derek) B-9145-TIB dikemudikan Saudara H yang melaju searah sebelah kanannya," kata AKP Agus.

AKP Agus menambahkan, korban mengalami luka di bagian dada dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) yang kemudian langsung dibawa ke RSCM.

BACA JUGA:Alasan Lee Seung Gi Menetapkan Pelabuhan Hatinya ke Lee Da In: Dia Bukan Hanya Sekadar Pasangan Saja, Tapi..

BACA JUGA:Catat! Marselino Ferdinan Akan Debut Bela KMSK Deinze di Laga Krusial, Adrian Esparagga: Ia Akan Bermain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: