Datangi Polda Metro Jaya, Bripka Madih Didampingi 10 Pengacara

Datangi Polda Metro Jaya, Bripka Madih Didampingi 10 Pengacara

Bripka Madih bersama 10 Pengacara saat Datangi Polda Metro Jaya-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bripka Madih, Anggota Provos Polsek Jatinegara yang viral lantaran merasa diperas anggota polisi hari ini , Kamis 9 Februari 2023 kembali datangi Polda Metro Jaya.

Bripka Madih mengatakan kedatangannya kali ini didampingi oleh 10 orang pengacara.

"Sekarang ane didampingi 10 bapak-bapak yang terhormat, lawyer nih, lawyer. Yang memiliki panggilan ibadah karena sih Madih ini, katanya kemana-mana cuma ama bini, sama temen, tidak ada pendampingan," katanya saat di Polda Metro Jaya, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Bripka Madih Konfrontir Penyidik TG, Polisi Jelaskan Hasilnya

Salah seorang pengacara Bripka Madih, Yasin Hasan menjelaskan pihaknya pendampingan Bripka Madih agar mendapat keadilan.

"Sekarang ini agendanya kita mau mempertanyakan polisi periksa polisi. Terkait dengan laporan 2011 (Soal tanah, red). Kemarin juga ada salah satu pejabat di Polda Metro mengatakan bahwa perkara ini jalan," ucapnya.

Pihaknya mempertanyakan kasus yang disebut tidak berjalan sejak 2011 tersebut.

"Kalau jalan dari tahun 2011 sampai sekarang belum ada perkembangan, pertanyaannya jalan apa struk di tempat gitu loh," tuturnya.

BACA JUGA:Bripka Madih Disebut Sering Patok Tanah Orang, Ketua RW: Alasannya Punya Orang Tuanya

Diketahui, Bripka Madih, Anggota Provost Polsek Jatinegara yang viral lantaran mengaku diperas sesama polisi menanggapi saat dirinya disebut minta maaf.

Bripka Madih hanya menanggapi dengan tertawa saat dimintai tanggapannya terkait dirinya disebut minta maaf kepada mantan penyidik berinisial TG. TG adalah mantan penyidik yang diduga memerasnya.

"Hahahaha, ketawa aja udah ketawa," katanya kepada awak media, Rabu 8 Februari 2023.

Dirinya secara tidak langsung premintaan maaf ke TG adalah tidak benar. "Hahahaha ketawain aja ketawain, masa minta maaf," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: