Kronologi Mobil Lawan Arah Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Fatmawati Jaksel

Kronologi Mobil Lawan Arah Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Fatmawati Jaksel

Tangkapan Layar Motor yang Ditabrak di Fatmawati, Jakarta Selatan -Rafi Adhi Pratama-Instagram @merekamjakarta

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah mobil lawan arus dan menabrak seorang pegendara sepeda motor di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan kecelakaan terjaid dini hari tadi sekitar pukul 01.50 WIB dan mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

"Kendaraan yang terlibat kendaraan sedan BMW dengan sepeda motor Honda Vario," katanya melalui tertulisnya kepada wartawan, Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA:Alhamdulillah! PT SAI Mulai Cairkan Upah Lembur Erma Cs untuk Januari 2023 Rp 350 Juta, September-Desember 2022 Bagaimana?

Diungkapkannya, kecelakaan berawal ketika mobil yang dikendarai pria berinisial CN melawan arah. Seketika mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai oleh pria berinisial BAS.

"Semula sedan BMW melaju dari arah utara ke selatan dengan melawan arus. Tepatnya di depan SPBU Pertamina  karena kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor," tuturnya.

BACA JUGA:Kinerja Erma Jadi Sorotan, Manajer HRD PT SAI: Tak Penuhi Target dan Absen Kerja Selama Sepekan

Dijelaskannya, pengendara sepeda motor tewas dan kendaraan yang mereka kendarai alami kerusakan

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yangi terlibat mengalami kerusakan- kerusakan," kata Suharno.

Diketahui, kecelakaan tersebut viral di media sosial Instagram @merekamjakarta. Terlihat massa telah mengelilingi mobil BMW tersebut.

Selain itu, terlihat sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah dalam keadaan rusak parah dan bagian depan mobil BMW juga terlihat sudah dalam keadaan ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: