Gegara Utang Piutang, Bentrok 2 Kelompok Warga Pecah di Raffles Hills Depok, 1 Orang Tewas

Gegara Utang Piutang, Bentrok 2 Kelompok Warga Pecah di Raffles Hills Depok, 1 Orang Tewas

Polisi masih menyelidiki bentrok 2 kelompok warga di Perumahan Raffles Hills Depok yang mengakibatkan 1 orang tewas kena senjata tajam, Sabtu 11 Februari 2023. -Ilustrasi/Bentrok 2 kelompok warga-Pixabay

DEPOK, DISWAY.ID- Bentrok 2 kelompok warga di Perumahan Raffles Hills, Cimanggis Depok yang menewaskan satu orang itu masih terus dalam penyelidikan polisi. 

Diketahui, peristiwa bentrok 2 kelompok warga terjadi pada Sabtu 11 Februari, di Perumahan Raffles Hills, Kota Depok.

Saat aksi saling serang, ada warga yang mencoba melerainya tetapi tidak berhasil, dan mengakibatkan MSL meninggal dunia.

BACA JUGA:Bentrok TKA China dengan Pekerja Lokal Pabrik Smelter di Morowali Utara, Pemerintah Pusat Buka Suara

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut masih melakukan penyelidikan bentrok maut yang terjadi antardua kelompok masyarakat, di Perumahan Raffles Hills, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dirinya menerangkan peristiwa tersebut terjadi karena adanya utang piutang yang jumlahnya hingga ratusan juta rupiah. 

"Dugaan penganiayaan tersebut berawal dari bisnis antara saudari L dengan saudara M senilai Rp 300 juta. Sudah dibayarkan Rp 100 juta," ucapnya, Minggu 12 Februari 2023.

BACA JUGA:Utang Bripda HS Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok Ternyata Capai Rp 900 Juta

Setelah itu, saudari L menguasakan kepada kelompok korban untuk menangih hutang kepada M, hingga terjadi cekcok antardua kelompok tersebut. 

“Terjadi keributan antarkelompok tersebut hingga satu orang meninggal dunia,” ujarnya. Ahmada Fuady mengungkapkan korban mengalami luka bacok pada bagian dada hingga meninggal dunia.

"Korban terkena senjata tajam pada bagian dada, yang mengakibatkan robek pada dada sehingga korban meninggal dunia," jelasnya.

Kemudian, korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com

Berita Terkait