Istri Supir Taxi Online Korban Pembunuhan Bripda HS Minta Perkaranya Diusut

Istri Supir Taxi Online Korban Pembunuhan Bripda HS Minta Perkaranya Diusut

Keluarga Korban Supir Taxi Online yang Tewas di Depok bersama Kuasa Hukum saat Datangi Polda Metro Jaya-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Istri supir taxi online yang tewas diduga dibunuh oleh Anggota Densus 88 Bripda HS menuntut perkaranya tetap dilanjut.

Istri Sony Rizal, Rusni Masna Asmita meminta agar pelaku Bripda HS mendapatkan hukuman yang seimbang.

"Kalau secara agama saya mengampuni, tapi secara hukum saya minta dia tetap dihukum. Saya berharap agar diberikan hukuman yang setimpal," katanya kepada awak media, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Wajah Anggota Densus 88 yang Bunuh Supir Taxi Online Minta Ditampilkan, Istri Korban: Cuma Itu yang Saya Minta

Dituturkannya, Rusni sempat kaget saat melihat foto suaminya dari handphone saudaranya. Menurutnya, pelaku pembunuhan terhadap suaminya sangatlah kejam.

"Karena sampai saat ini pun saya sekilas melihat handphone saudara saya tidak bisa menahan air mata, ternyata begitu banyak darah yg dikeluarkan suami saya. Sungguh bengis manusia itu," tuturnya.

Sebelumnya, Rusni meminta Polda Metro Jaya memunculkan wajah pelaku usai berhasil diamankan.

"Saya meminta sebagai istri korban karena dari awal saya bertanya yang di sana di Polda, dia mengatakan bahwa dari hari pertama sudah ditemukan pelakunya," katanya kepada awak media, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Kuat Ma'ruf Tidak Sopan di Persidangan, Divonis 15 Tahun Penjara

Diungkapkannya, dirinya ingin mengetahui wajah dari pelaku tersebut yang tega menghabisi nyawa suaminya itu.

"Polisi mengatakan tidak ditutup-tutupi. Tapi sampai saat ini pihak kepolisian itu belum menunjukkan mukanya kepada masyarakat, agar kita mengenal siapa sebenarnya dia, seperti apakah orangnya. Cuma itu yang saya minta," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: