Wajah Anggota Densus 88 yang Bunuh Supir Taxi Online Minta Ditampilkan, Istri Korban: Cuma Itu yang Saya Minta

Wajah Anggota Densus 88 yang Bunuh Supir Taxi Online Minta Ditampilkan, Istri Korban: Cuma Itu yang Saya Minta

Keluarga Korban Supir Taxi Online yang Tewas di Depok bersama Kuasa Hukum saat Datangi Polda Metro Jaya-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri supir taxi online yang diduga dibunuh Anggota Densus 88 di Cimanggis, Depok meminta wajah pelaku tersebut diperlihatkan.

Rusni Masna Asmita yang merupakan Istri Sony Rizal, mengatakan dirinya meminta agar Polda Metro Jaya memunculkan wajah pelaku usai berhasil diamankan.

"Saya meminta sebagai istri korban dan dari awal saya bertanya di Polda, dia mengatakan bahwa dari hari pertama sudah ditemukan pelakunya," katanya kepada awak media, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Keterlibatan Kuat Maruf Dalam Penembakan Brigadir Yosua Diungkap Hakim

BACA JUGA:Kuat Maruf Ajukan Banding Setelah Divonis 15 Tahun Penjara

Istri korban, Rusni ingin mengetahui wajah dari pelaku tersebut yang tega menghabisi nyawa suaminya itu.

"Polisi mengatakan tidak ditutup-tutupi. Tapi sampai saat ini pihak kepolisian itu belum menunjukkan mukanya kepada masyarakat, agar kita mengenal siapa sebenarnya dia, seperti apakah orangnya. Cuma itu yang saya minta," ucapnya.

Sebelumnya, Keluarga dan Kuasa Hukum supir taxi online yang diduga dibunuh Anggota Densus 88 di Depok datangi Komnas HAM hari ini.

BACA JUGA:Salam Metal Kuat Maruf Setelah Vonis 15 Tahun Penjara, Kamaruddin: Mereka Masih Bisa Bercanda di Ruang Sidang

BACA JUGA:Hewan ‘Dabbah’ Tanda Kiamat Muncul di Israel, Cek Faktanya!

Kuasa Hukum keluarga Sony Rizal, Jundri R. Berutu mengatakan pihaknya melakukan pengaduan lantaran pihaknya mengaku belum mendapat perkembangan dari penyidik.

"Kami melakukan pengaduan, mengingat sampai sejauh ini kami belum pernah mendapatkan perkembangan apapun dari pihak penyidik termasuk rencana rekonstruksi kapan," katanya kepada awak media, Selasa 14 Februari 2023.

"Termasuk hasil SP2HP atau perkembangan informasi setelah kami mendatangi Polda Metro, oleh karena itu kami akan melaukan pengaduan termasuk nanti kita siapkan surat ke Presiden, Menkopolhukam dan Pak Kapolri," tambahnya.

BACA JUGA:Daus Mini Digugat Cerai Istri, Akui Berselingkuh

BACA JUGA:Ternyata Sederet Buah Ini Bisa Bantu Turunkan Kadar Kolesterol Loh

Diungkapkannya, keluarga korban yang datangi Komnas HAM adalah istri, cucu dan saudaranya.

"Ini istri korban, cucu dan suadaranya korban, rencana anak mau hadir tapi karena sedang bekerja makanya bergantian keluarganya,"ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: