Jadi Official Tire Partner IIMS 2023, Bridgestone Bakal Manjakan Customer, Ini Deretan Promo Menariknya!

Jadi Official Tire Partner IIMS 2023, Bridgestone Bakal Manjakan Customer, Ini Deretan Promo Menariknya!

Jadi Official Tire Partner IIMS 2023, Bridgestone Bakal Manjakan Customer, Ini Deretan Promo Menariknya!-bridgestone-

Selain potongan harga sebesar Rp 400.000, untuk promo diskon pembelian ban, bagi para pengguna dan pecinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. 

BACA JUGA:18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 item. Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Selain promo pembelian untuk ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno. 

Untuk setiap pembelian ban Ecopia dan Techno dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua item. 

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungkan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

BACA JUGA:MG Perkenalkan Mobil Listrik Baru di IIMS 2023, MG4 EV?

Lanjut kepada program promo spesial, bagi setiap konsumen yang menggunakan sistem pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, HSBC Bridgestone memberikan akan memberikan keistimewaaan berupa bunga 0%.

Selain promo potongan harga, bagi setiap pembelian dua item produk ban Bridgestone juga akan memberikan merchandise berupa topi, dan kaus polo untuk setiap pembelian empat item ban Bridgestone.

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk pembelian ban yang mendapatkan potongan harga hanya berlaku untuk per orang dengan maksimal pembelian empat item atau seharga Rp 400.000. Selain itu promo hanya berlaku untuk pembelian melalui TomoNet.

BACA JUGA:Welcome Back Vitara! Bocorannya Hadir di Pameran Otomotif IIMS 2023: Kebangkitan dari Sebuah Legenda

Event IIMS 2023 digelar di JIEXPO, Kemayoran dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Menempati Hall A, booth A8, booth Bridgestone juga menawarkan berbagai merchandise dan acara-acara menarik bagi para pengunjung. 

“Jadi bila berkunjung ke IIMS 2023, silakan singgah ke booth kami, ada banyak experience menarik yang kami tawarkan,” tutup Abe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: