18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

Sebanyak 18 produk launching di IIMS 2023 yang akan digelar di di JIExpo Kemayoran 16-26 Februari 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sebanyak 18 produk launching di IIMS 2023 yang akan digelar di di JIExpo Kemayoran 16-26 Februari 2023.

Sedangkan IIMS 2023 ini nantinya akan di ramaikan 145 peserta, di mana 45 peserta merupakan merk kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS 2023 mewadahi ruang temu bagi pelaku bisnis, komunitas, dan konsumen yang menargetkan dapat menghadirkan 400 ribu pengunjung dalam 11 hari, dengan target transaksi senilai 3,8 triliun rupiah.

Bambang Soesatyo selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyampaikan jika IIMS 2023 diharapkan dapat memotivasi serta mendorong percepatan migrasi dari kendaraan konvensional-fosil ke listrik atau elektrik.

BACA JUGA:Jaminan Polri Dalam Penyelesaian Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

BACA JUGA:Pihak Putri Candrawathi Tuding JPU Terlalu Lelah: Kosong Sana-Sini!

Adapun merk kendaraan roda empat yang akan ambil bagian dalam ajang ini antara lain Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW). 

Sedangkan merk dari kendaraan roda dua antara lain Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. 

Tak ketinggalan merk kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby dan United. 

Selain itu salah satu merk baru yag berada di bawah naungan Indomobil Group yaitu Yadea untuk pertama kalinya akan memamerkan produk mereka di IIMS 2023. 

BACA JUGA:Kampung Boncos Kembali Digerebek, Dua Bandar Transaksi Melalui HP

BACA JUGA:Profil Eri Cahyadi, Walikota Surabaya yang Viral Gegara Ngamuk di Depan ASN

Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan jika selain menghadirkan transportasi darat, IIMS 2023 juga menghadirkan transportasi laut dengan menampilkan industri boating and marine.

Kehadiran industri boating and marine ini nantinya akan menampilkan kolam buatan di tengah-tengah area pameran dan akan menampilkan boat dan yacht di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: