18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

Sebanyak 18 produk launching di IIMS 2023 yang akan digelar di di JIExpo Kemayoran 16-26 Februari 2023. -reza-

Selain itu tentunya terdapat juga jalur khusus test drive and test ride dengan bentangan 571 meter persegi untuk 1 putaran di area outdoor dan tak ketinggalan area iconic otomotif entertainment di sebagian outdoor area pameran yang akan memadukan konser musik IIMS Infinite Live, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge.

BACA JUGA:BBM Naik Lagi, Ini Update Harga Pertamina, BP, Vivo dan Shell Pertanggal 1 Februari

BACA JUGA:Mau Tiket Gratis Nonton Langsung MotoGP Mandalika dari Pertamina? Begini Cara Mendapatkannya

Adapu produk yang akan diluncurkan dalam IIMS 2023 antara lain Suzuki, Mitsubishi, MG, Hyundai dan Toyota. 

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang akan melakukan peluncuran produk di antaranya Smartby, Gelis, Selis, Namota, Royal Alloy, Benelli, Alva, United Motor, Rakata, KTM dan Husqvarna.

Dalam kesempatan ini salah satu peserta yaitu Mitsubishi akan mengusung salah satu kendaraan konsepnya.

Selain menghadirkan line up kendaraan baru, IIMS juga menghadirkan industry pendukung dengan mengandeng Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang terdiri dari berbagai merk dan produk mulai dari aksesories, helm, apparel serta peroduk otomotif lainnya.

Sedangkan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) akan diisi oleh Gladiator SUP, Hyundai Seasall and OXE Diesel, J Seven Outdoor, Keman Boat, MDA Insurance Broker, Sentral Marindo, SF Marina Indonesia, Suzuki Marine.

BACA JUGA:Viral! Walikota Surabaya Ngamuk di Depan ASN, Tak Ragu Pecat Jajarannya yang Kedapatan Pungli

BACA JUGA:Tegas! MUI Ingatkan Parpol Jangan Kampanye Terselubung di Tempat Ibadah

Tak ketinggalan adalah kehadiran dari F1 H20 yang merupakan rangkaian dari ajang The Formula 1 Powerboat World Championship yang akan di gelar di Danau Toba.

Adapun tiket masuk ajang IIMS 2023 sebesar Rp 50.000 untuk tiket masuk pada hari Senin sampai Kamis weekdays dan Rp 85.000 selama weekend.

Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 untuk weekdays dan Rp 250.000 untuk weekends. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: