Catat Tanggalnya, Infinix Zero 5G 2023 Segera Meluncur, Punya Performa Gahar Gak Wajar!

Catat Tanggalnya, Infinix Zero 5G 2023 Segera Meluncur, Punya Performa Gahar Gak Wajar!

Catat Tanggalnya, Infinix Zero 5G 2023 Segera Meluncur, Punya Performa Gahar Gak Wajar!-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix sebagai brand smartphone yang terus mengedepankan inovasi di setiap produknya, kembali menghadirkan gebrakan terbarunya. 

Kali ini, Infinix akan memperbarui versi Zero yang selama ini sudah disambut baik oleh masyarakat. Siap mengulang kesuksesan Infinix Zero 5G, Infinix akan menghadirkan Zero 5G 2023. 

BACA JUGA:Intip Fitur Gahar Infinix Zero 5G, Bisa Extended RAM Hingga 13GB

BACA JUGA:Mau Infinix Zero 20 Gratis? Yuk Ikutan Global Vlog Challenge 2022 dari Infinix X Discovery

Infinix seri Zero yang dikenal dengan kecanggihan fitur dan harga kompetitif akan hadir dengan peningkatan yang lebih gahar.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Infinix Zero 5G 2023 membawa banyak keunggulan yang tentunya akan pas dengan kebutuhan masyarakat Indonesia 

“Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.  

BACA JUGA:Infinix Note Series Smartphone Resmi M4 World Championship 2023, Ponsel dengan Spesifikasi Gahar!

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Infinix Siap Luncurkan Note 12 2023, Si Multitasking Master Tercepat

“Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk inovatif lainnya,” tambahnya.

Infinix Zero 5G 2023 adalah masterpiece terbaru dari Infinix yang membawa chipset kelas tinggi untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna. Di smartphone ini disematkan MediaTek Dimensity 920 5G yang meningkatkan performa dan efisiensi.  

Sisi storage juga tidak dilewatkan oleh Infinix untuk kenyamanan multitasking pengguna. Terutama bagi mereka, yang suka dengan konten multimedia. 

BACA JUGA:Infinix Hot 20i, Smartphone Rp 1 Jutaan Punya RAM Yang Besar

BACA JUGA:Harga Resmi Infinix Note 12 2023, Smartphone Canggih Dilengkapi Chipset Gaming Helio G99

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: