Catat Tanggalnya, Infinix Siap Luncurkan Note 12 2023, Si Multitasking Master Tercepat

Catat Tanggalnya, Infinix Siap Luncurkan Note 12 2023, Si Multitasking Master Tercepat

Infinix Bersiap Membuka Multiverse Pengguna Smartphone Indonesia Lewat Infinix Note 12 2023 Si Multitasking Master Tercepat -infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brand smartphone yang memiliki visi untuk memberdayakan anak muda Indonesia, Infinix, segera menghadirkan gebrakan terbarunya. 

Pada 8 Desember 2022 nanti, Infinix siap membuka multiverse baru dengan menghadirkan Infinix Note 12 2023 yang membawa banyak fitur unggulan untuk Multitasking Digital para pengguna. 

BACA JUGA:Waduh! Imam masjid di daerah Pondok Gede Dipukul Saat Shalat Magrib

BACA JUGA:Cerita Wanita Rumah Bangka Dikuatkan LPSK: Bharada E Pernah Ungkapkan Sebelumnya

Peluncuran Infinix Note 12 2023 dengan tema campaign “Unlock Your Multiverse”. Dimana tema ini dihadirkan untuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik. 

“Kami selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix. Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.  

BACA JUGA:Perayaan HUT Ke-65 Astra Hadirkan Sosok-Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan

BACA JUGA:Alasan Anies Baswedan Tak Diundang di Reuni 212, Ketua Panitia Buka Suara

“Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna ”tambahnya.

Semangat Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix.

CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sambil menjelaskan keunggulannya. Ia juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka akan mobile gaming.  

BACA JUGA:Maroko Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Qatar, Netizen: Berkah Doa Sang Ibu

BACA JUGA:Tawuran Pelajar di Lenteng Agung, Polisi: Motifnya Hanya untuk Konten

Bicara soal spesifikasi, Infinix Note 12 2023 akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking. Sehingga, Infinix Note 12 2023 sangat pas digunakan untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: