Infinix Hot 20i, Smartphone Rp 1 Jutaan Punya RAM Yang Besar

Infinix Hot 20i, Smartphone Rp 1 Jutaan Punya RAM Yang Besar

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Infinix Hot 20i Resmi Hadir Bikin Pengguna Gak Worry Seharian Dengan Memori Penyimpanan dan RAM Yang Besar-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brand smartphone yang fokus pada pengembangan anak muda dengan menyediakan perangkat teknologi terbaik, Infinix, kembali menghadirkan gebrakan lewat produk  terbaru. 

Datang dari seri populer Hot, kali ini Infinix membawa Infinix Hot 20i yang siap mendukung digital life pengguna sehari-hari. 

BACA JUGA:Tips Agar Tetap Sehat Saat Liburan, Bisa Nikmati Wisata Tanpa Lelah

BACA JUGA:Puncak Pergerakan Penumpang Nataru di Bandara Soetta Terjadi 23 Desember, Diperkirakan Capai 159 Ribu Orang

Infinix Hot 20i membawa fitur unggulan khas seri Hot dengan storage yang luas, baterai berkapasitas besar, hingga dukungan Extended RAM

Semua fitur tersebut hadir untuk mendampingi keseharian pengguna yang padat dan dituntut untuk tetap produktif

“Infinix Hot 20i adalah portfolio terbaru kami dari seri Hot yang tentunya hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya,” ujar segio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.  

BACA JUGA:Selidiki Kasus Penculikan Gadis 6 Tahun Gunung Sahari, Polisi Gandeng Dukcapil DKI

BACA JUGA:AHM Hadirkan Warna Baru New CB150X, Harga Tetap Rp 33 Jutaan

“Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama,  dan performa chipset terbaik di kelasnya. Dengan kata lain, Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” jelasnya.

Infinix Hot 20i dipersenjatai oleh chipset octa-core Helio G25 yang dapat mencapai clock speed hinga 2.0Ghz. Chipset ini mengedepankan efisiensi daya yang lebih tinggi serta membuat performa keseluruhan smartphone menjadi lebih mulus.  

BACA JUGA:7 Makanan yang Kerap Jadi Penyebab Alergi, Hati-hati Saat Konsumsi Hingga Timbulkan Sesak Napas

BACA JUGA:Meriahnya Roadshow SMPN 21 Semarang Sambut Energen Champion SAC Indonesia di Jateng

Prosesor Helio G25  di Infinix Hot 20i dipasangkan dengan RAM 4GB yang sudah kapabel dengan fitur Extended RAM khas Infinix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: