4 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terbukti Membayar

4 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang.-Tangkapan layar-

Selanjutnya ada SnackVideo yang akan menjadikan kalian sebagai konten kreator juga mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah.

Caranya pun tidak sulit, dimana kalian hanya menjalankan sebuah misi yang diberikan oleh aplikasinya serta mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Perlu kalian tahu juga, harus mengumpulkan poin hingga batas minimal pencairan dana yang bisa langsung dicairkan melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, dan DANA.

3. Helo

Kemudian ada Helo yang juga termasuk kedalam salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang nyata.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Helo ini, kalian harus memuat konten semenarik mungkin. Tujuannya adalah agar banyak para pengguna Helo menyukai konten yang kalian buat.

Semakin banyak yang menyukai, besar kemungkinan akan semakin besar pula penghasilan yang bisa didapatkan.

4. IndoToday

Jika kalian suka membaca artikel, IndoToday sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Selain bisa mendapatkan info menarik seputar berita tentang artis dan yang lainnya, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Semakin banyak kalian membaca, maka semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan. Poin yang sudah terkumpul, bisa kalian cairkan menjadi saldo DANA, PayPal ataupun rekening bank.

Itulah keempat aplikasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar yang bisa kalian gunakan untuk bisa mendapatkan uang tambahan dengan sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: