Menang Lawan Rans Nusantara, Luis Milla Soroti Performa Pemain Persib Turun Babak Kedua

Menang Lawan Rans Nusantara, Luis Milla Soroti Performa Pemain Persib Turun Babak Kedua

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung memenangkan laga pada pekan ke-25 saat bertemu Rans Nusantara dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu, 19 Februari 2023.  

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mempunyai tekat untuk bisa memenangkan pertandingan, setelah sebelumnya kalah dari PSM Makassar.

"Saya pikir tim sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM," ujar Luis Milla di laman resmi Klub Persib Bandung dikutip Disway.Id, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Profil Ratu Tisha, Wakil Ketua Umum PSSI Terpilih Setelah Drama Pemilihan Ulang

Milla mengatakan, meskipun Persib Bandung bisa meraih kemenangan atas Rans Nusantara. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyoroti performa para pemainnya terutama dibabak kedua.

Menurutnya, para pemain Persib sudah bermain bagus sampai menit 60. Namun, pada menit 60 ke atas para pemainnya mengalami penurunan performa.

Ia mencoba mengganti para pemainnya dibabak kedua yang mulai kelelahan dan memasuki pemain baru agar permainan tetap stabil. 

Menurut Milla, para pemainnya gugup saat memasuki menit 60 ke atas. Permainan Persib Bandung di 13 menit terakhir tidak dominan, tidak seperti biasanya yang selalu menguasai permainan. 

"Tim main sangat bagus sampai menit 60. Kemudian sisanya, mengalami penurunan. Jadi, saya coba mengganti beberapa pemain agar level permainan bisa stabil, tapi ternyata kami nervous sehingga di 13 menit terakhir, tim tidak dominan seperti biasanya," ujar dia.

BACA JUGA:Luis Milla Ingin Ada Uji Tanding Setiap Akhir Pekan

Lebih Lanjut, Erwin Ramdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan untuk para pemain Persib Bandung.

Erwin berharap dukungan dari para Bobotoh terus berlanjut, saat para pemain menghadapi laga sisa yang akan dimainkan pada pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut,” ucap Erwin di dalam Resmi klub Persib Bandung.

Menurutnya, seluruh pemain Persib akan berkerja keras di 10 pertandingan ke depan. Tentu diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal pada laga selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: