Begini Kondisi Wowon CS Selama di Tahanan

Begini Kondisi Wowon CS Selama di Tahanan

Kolase: latar belakang rumah tkp pembunuhan berantai Bekasi, 3 tersangka pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur.-Polda Metro Jaya-Kolase: Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tersangka serial killer atau pembunuhan berantai di Bekasi - Cianjur, Wowon Cs saat ini ditahan.

Bagaimana keadaan Wowon Cs selama di tahanan?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan para tersangka diberikan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Wowon Dikenalkan 10 TKW Oleh Yeni

"Tahanan yang ada di PMJ itu tentu sehat, termasuk para pelaku Wowon Cs," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

"Kalaupun ada sesuatu tentang kesehatan, PMJ memiliki Biddokkes yang akan bekerja untuk memberikan layanan-layanan kesehatan," tambahnya.

Pihaknya mengaku terus memberikan pelayanan kesehatan melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

"Ya itu tadi saya sampaikan walaupun emang ada, kita akan lakukan layani dengan medis yang ada di Biddokkes PMJ," tuturnya.

BACA JUGA:Anak Bos Ayam Goreng Bekasi yang Diculik Dalam Kondisi Sehat

"Termasuk layanan-layanan keagamaan juga kita berikan, itu sebagai hak2 tersangka ya dengan pada masa dirumah tahanan PMJ," sambungnya.

Sebelumnya, dalam kasus serial killer atau pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur polisi mengatakan Yeni adalah saksi kunci.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi mengatakan timnya berencana meminta keterangan Yeni yang berada di Mesir.

"Di sini ada saksi kunci ya. Di sini adalah saudari Yeni yang saat ini sedang bekerja di Mesir," katanya kepada awak media.

Diungkapkannya, timnya akan menuju Mesir untuk meminta keterangan Yeni. Penyidik Ditkrimum Polda Metro harus datangi Yeni lantaran masih terikat kontrak kerja dengan majikannya.

"Rencana tim penyidik akan berangkat ke Mesir untuk mendalami keterangan yang bersangkutan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: