Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok

Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok

Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok-tangkapan layar-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Setelah Jeka Saragih resmi mendapatkan kontrak langsung dari Ultimate Fighting Championship (UFC), kini 2 petarung asal Indonesia masuk Road to UFC 2023 edisi kedua yang akan diadakan di Tiongkok pada bulan Mei 2023 mendatang.

Mereka adalah Billy Pasulatan dan Ronald Siahaan terpilih dan lolos seleksi dari 12 petarung yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Jeka Saragih Salah Ikut Kelas di Road To UFC, Manager: Dia Akan Tebus Kesalahannya di Kelas yang Tepat!

Presiden UFC Dana White mengatakan, “Saya melihat bahwa euphoria dari Road To UFC  2022 lalu sangatlah besar dan memutuskan untuk mengadakan kembali Road To UFC 2.”

12 orang pertarung dari Indonesia diberangkatkan ke Amerika untuk mengikuti pelatihan serta mengikuti tes setelah satu bulan penuh latihan.

Sementara itu Manager Jeka Saragih, Graham Boylan menyatakan bahwa ada 2 petarung dari Indonesia yang berhasil lolos ke pertandingan Road to UFC 2, yaitu Billy Pasulatan dan Ronald Siahaan.

“Mereka akan berkompetisi di Road to UFC 2023 pada tanggal 27 Mei 2023,selamat,” kata Graham Boylan di BYON SPORT.

BACA JUGA:Akhirnya! Jeka Saragih Cetak Sejarah, Jadi Orang Indonesia Pertama yang Dikontrak UFC

Billy dan Ronald akan bertanding di kelas Bantamweight yang akan dimulai pada tanggal 27 Mei 2023 di Tiongkok.

Kita warga Indonesia berharap Billy Pasulatan dan Ronald Siahaan bisa menjadi juara dan bisa dikontrak oleh pihak UFC.

Jeka Saragih mendapat kontrak UFC

Sebelumnya, Atlet seni bela diri Jeka Saragih masuk “Road TO UFC” lagi dan resmi mendapatkan kontrak langsung dari Ultimate Fighting Championship (UFC) untuk berkompetisi di atas ring bela diri campuran (Mix Martrial art/MMA).

Walaupun kalah dari Anshul Jubli pada final Road to UFC di kelas ringan , Jeka Saragih menjadi orang Indonesia pertama yang dikontrak langsung UFC dan bertanding dikenas Featherweight.

BACA JUGA:Hasil Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC, Patarung Indonesia Dihujani Pukulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: