Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok

Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok

Siap Susul Jeka Saragih, 2 Petarung Indonesia Ikut Road to UFC 2 di Tiongkok-tangkapan layar-

Dalam video pendek dari Mola, yang diterima di Jakarta, Kamis, Jeka bersama perwakilannya telah menandatangani kontrak lima pertarungan bersama UFC.

Untuk masyarakat Indonesia, Khusunya Sumatera Selatan, Sinter, Simalungun, mohon doa dan dukungan uyntu pertarungan saya nanti di UFC,” kata Jeka dalam Video pendek tersebut.

Sebelumnya Jeka juga menjadi finalis pada “ Road  to UFC 2022” yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 5 Februari 2023.

Namun ia harus menelan kekalahan dari Anshul Jubil petarung dari India.

Meki demikian, Jeka dinilai memiliki potensi untuk melebarkan sayapnya di dunia seni bela diri Profesional lewat UFC.

BACA JUGA:Berharap Ketemu Jokowi, Jeka Saragih Curhat Hampir Gagal ke UFC, Gara-gara Sinyal?

“Saya bangga, saya bisa membutuhkan diri bahwa petarung Indonesia patut diperhitungkan,” kata Jeka usai pertandingan tersebut.

Untuk mencapai hal tersebut, Jeka mengikuti laihan insentif di Amerika yang didukung oleh Mola selama berbulan-bulan sebagai persiapan di Road of UFC.

“Metal saya benar-benar diuji, karena di sana berlatih bersama para petarung UFC dan Cage Warrior,” ungkapnya.

Selain itu, saya selalu menjaga kedisiplinan selama training camp, agar tidak hilang fokus mulai dări pola makan, istirahat dan latihan, saya lakukan dengan disiplin,” kata dia.

Sementara itu, Jeka akan kembali berlatih intnsif untuk menjalani debutnya di UFC.

BACA JUGA:Sosok Jeka Saragih, Petarung Spartan Asal Sumatera yang Tembus Final Road to UFC

Meskipun kalah dari Anshul Jubli pada final Road to UFC di kelas ringan pad, Jeka Saragih kini resmi mendapatkan kontrak dari UFC, Kamis 9 februari 2023.

Kabar Jeka Saragih mendapat kontrak dari UFC ini disampaikan oleh akun sosial media resmi Mola, selaku broadcaster UFC di Indonesia.

"Jeka Saragih bersama manajer Graham Boylan menandatangani kontrak UFC untuk 5 pertandingan UFC. Itu menjadikan dia sebagai petarung Indonesia pertama di UFC," tulis akun @Mola.sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: