Suguhkan Penggemar K-POP, SPOTV NOW Sempat Siarkan Circle Chart Music Awards 2022 Secara Live dan Gratis

Suguhkan Penggemar K-POP, SPOTV NOW Sempat Siarkan Circle Chart Music Awards 2022 Secara Live dan Gratis

SPOTV dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi SPOTV NOW, bisa menyiarkan secara langsung ajang penghargaan tahunan Circle Chart Music Awards ke-12--

JAKARTA, DISWAY.ID - SPOTV dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi SPOTV NOW, bisa menyiarkan secara langsung ajang penghargaan tahunan Circle Chart Music Awards ke-12 dari KSPO DOME di Seoul pada tanggal 18 Februari 2023. 

Siaran langsung ini gratis dan dapat diakses oleh semua pengguna SPOTV NOW, menjadikannya sebuah suguhan bagi semua penggemar musik dan K-POP.

Circle Chart Music Awards (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart Music Awards) adalah acara penghargaan musik utama yang memberikan penghargaan kepada yang terbaik dan paling cemerlang di industri musik, dengan 95% data musik memberikan penghargaan kepada orang-orang di industri musik. 

Nominasi untuk penghargaan tahun ini termasuk artis-artis terlaris seperti BLACKPINK, ITZY, BTS, IU, SEVENTEEN, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Pemutar Musik Berhenti Sendiri

Acara tahun ini menjanjikan malam yang tak terlupakan, dipandu oleh DOYOUNG dari NCT dan MIYEON dari (G)I-DLE, acara karpet merah ini akan menampilkan penampilan dari beberapa nama besar dalam dunia musik termasuk TXT, ENHYPEN, aespa,, Kep1er, NMIXX, BSS (SEVENTEEN), BE`O, STAYC, dan YENA, serta sederet artis yang sedang naik daun yang akan mengguncang industri ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan nama-nama besar dalam dunia musik berkumpul bersama untuk malam bertabur bintang yang penuh dengan penghargaan, hiburan, dan pertunjukan.

Bersiaplah untuk merayakannya dengan malam musik dan bintang yang epik, saat SPOTV menyiarkan Circle Music Awards 2022 secara langsung kepada para penggemar.

BACA JUGA:Lirik Lagu K.O.P.L.O Denada, Kembalinya Ratu Rap Indonesia ke Dunia Musik

BACA JUGA:Cuma Dengerin Musik Dapat Saldo DANA Gratis, Buruan Coba Langsung Cair Nih

SPOTV NOW tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: