Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.-mmksi-

Selain itu Mitsubishi Triton AXCR juga berhasil meraih beragam trofi dan penghargaan mulai dari ajang AXCR, Asia-Pacific Rally Championship (APRC), dan National Rally tahun 2022. 

Sebagai suatu kesatuan Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema Life’s Adventure barunya di ajang motorsport dan akan berbagai tentang keikutsertaannya pada AXCR 2022.

Talkshow Bersama Influencers dan Key Opinion Leader

Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencers dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.

Rally Simulator Game

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam Race Competition menggunakan Rally Simulator Game yang telah diset dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally.

Adapun peserta mempunyai target mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar dan tentunya setiap hari terdapat hadiah yang diberikan kepada para pemenang.

BACA JUGA:Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Customer’s Journey Puzzle Game

Pengunjung dapat mengikuti Customer’s Journey Puzzle Game di Aftersales Corner, zona ‘Tomorrow Life’s Adventure’, yang merupakan permainan puzzle berbasis touch screen dengan informasi paket servis dari 1.000 KM hingga 50.000 KM dan pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik selama IIMS berlangsung.

My Mitsubishi Motors ID - Race Game

Pada booth aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pengunjung bisa mengikuti 2 permainan MMID Race yaitu CaTur (Cari Fitur) & SeMir (Selfie Bareng MIRA). 

Pengunjung berhak mendapatkan souvenir khusus setelah selesai bermain dan hadiah tambahan total Gopay sebesar Rp 1.500.000 untuk 5 orang pemain tercepat selama periode IIMS 2023.

BACA JUGA:Irjen Krishna Murti Bongkar Bukti Dosen UII Tak Hilang di Norwegia, Keberadaan Terakhirnya Terkuak

Vlog Competition & Workshop 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: