Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.-mmksi-

Ardi mengatakan jika yang ditampilkan oleh Mitsubishi Motors di boothnya sangat menarik dan beragam.

Salah satu yang menarik perhatian dari Ardi adalah Mitsubishi XFC Concept yang dipajang di atas panggung utama.

Kehadiran dari Mitsubishi XFC Concept tak hanya di IIMS 2023 saja, di mana pada bulan Maret hingga awal April 2023, PT MMKSI akan menggelar roadshow untuk Mitsubishi XFC Concept di 6 kota besar Tanah Air.

Hal tersebut untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk melihat serta mendapatkan impresi secara langsung mengenai keindahan dan kecanggihan Mitsubishi XFC Concept.

BACA JUGA:MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Adapun kota yang akan disambangi oleh Mitsubishi XFC Concept antara lain Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. 

Selain itu Ardi juga sempat berhenti cukup lama di salah satu line up Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi Xpander Sport.

Tak sampai di situ, dalam kesempatan mengunjungi booth Mitsubishi Motors, Ardi juga berkesempatan menjajal Rally Simulator Game yang disediakan di zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.

Race Competition dengan Rally Simulator Game dan telah diset dengan menggunakan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally.

Bagi peserta yang mampu mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar berhak mendapatkan hadiah menarik, di mana hadiah tersebut akan diberikan setiap hari kepada pemenang selama IIMS 2023 berlangsung.


Bagi peserta yang mampu mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar berhak mendapatkan hadiah menarik, di mana hadiah tersebut akan diberikan setiap hari kepada pemenang selama IIMS 2023 berlangsung.-reza-

Zone ‘Wonderful Life’s Adventure’ merupakan salah satu zone yang disiapkan oleh PT MMKSI untuk memanjakan pengunjung di IIMS 2023, di mana zone lainnya adalah ‘Daily Life’s Adventure’ dan ‘Tomorrow Life’s Adventure’. 

Adapun ragam aktivitas yang disajikan oleh PT MMKSI dalam ajang IIMS 2023 ini mulai dari aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik yang diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors, antara lain:

Display Triton AXCR 

Unit replika dari Mitsubishi Triton AXCR ditampilkan kepada public pada zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.

Mitsubishi Triton AXCR ini digunakan tim Mitsubishi Ralliart yang berhasil meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: