Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.

Selain mempersembahkan berbagai program acara bagi pengunjung di booth Mitsubishi Motors yang berada di Hall-A Booth A1, PT MMKSI juga menghadirkan mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi XFC Concept.

Booth Mitsubishi Motors seluas 1.040 meter persegi mengusung tema ‘Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure’, yang memberikan penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors.

Dalam kesempatan ini, Mitsubishi Motors juga menampilkan 11 unit kendaraan yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR. 

BACA JUGA:Respon Pengunjung Kala Melihat Langsung Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, ‘The Best, Semoga Peluncurannya Dipercepat’

Konsep dari Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2023 ini disambut dengan antusias oleh pengunjung.

Hal tersebut terlihat dengan tidak pernah sepinya booth PT MMKSI dari pengunjung yang sibuk melihat dan berinteraksi dengan semua kendaraan Mitsubishi Motors yang dipajang.

Selain menyuguhkan 11 unit kendaraannya, PT MMKSI juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi booth Mitsubishi Motors. 

Salah seorang pengunjung yang bernama Suci Rejeki, 25 tahun menjelaskan jika salah satu yang menarik baginya adalah kolaborasi Mitsubishi Motors bersama Fitra Eri dengan liputan live.


Tidak pernah sepinya booth PT MMKSI dari pengunjung yang sibuk melihat dan berinteraksi dengan semua kendaraan Mitsubishi Motors yang dipajang.-reza-

Menurut Suci yang datang dari Tangerang, mengungkapkan jika strategi PT MMKSI sangat jitu dalam menarik massa untuk mengunjungi booth di ajang IIMS 2023.

Tak hanya itu, Suci juga menjelaskan jika pelayanan di booth Mitsubishi Motors sangat memuaskan.

“Pelayanannya oke banget, baru liat-liat sebentar, salesnya langsung nyamperin dan memberikan penjelasan," ucap Suci.

BACA JUGA:Ragam Aktivitas, Program dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023

Hal senada juga diungkapkan oleh Ardiansyah yang datang bersama teman-temannya mengunjungi booth Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: