Respon Pengunjung Kala Melihat Langsung Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, ‘The Best, Semoga Peluncurannya Dipercepat’

Respon Pengunjung Kala Melihat Langsung Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, ‘The Best, Semoga Peluncurannya Dipercepat’

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept menjadi mobil yang ditunggu oleh masyarakat Tanah Air berkat desain SUV ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY. ID - Kehadiran Mitsubishi XFC Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, mendapatkan respon positif dari pengunjung booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi XFC Concept telah diperkenalkan di Vietnam Oktober 2022 lalu, dan hadir di Indonesia mengusung tagline ‘New Xcitement Awaits You’ yang menyiratkan bahwa kehadirannya menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan serta akan memberikan pengalaman serta petualangan baru yang menanti di masa mendatang.

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept menjadi mobil yang ditunggu oleh masyarakat Tanah Air berkat desain SUV ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors.

Iwan Kurniawan salah satu pengunjung mengungkapkan jika model yang diusung oleh Mitsubishi XFC Concept sangat bagus.

BACA JUGA:Ragam Aktivitas, Program dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023

“Tidak hanya dari depan, secara keseluruhan bisa dibilang kalau desain Mitsubishi XFC Concept terlihat bagus,” terang Iwan Kurniawan yang merupakan salah satu pengunjung booth Mitsubishi Motors asal DKI Jakarta.

Iwan menjelaskan selain desain yang menarik, dengan paduan velg yang cukup besar membuat Mitsubishi XFC Concept terlihat sebagai sebuah mobil yang lincah di segala medan.


Kehadiran Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023 mendapatkan respon positif dari pengunjung booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).-reza-

Hal tersebut juga terlihat dari ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara yang disematkan pada Mitsubishi XFC Concept diantaranya Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Dengan empat pilihan drive mode ini Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. 

Pilihan berkendara ‘Wet Mode’ ini merupakan pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Penyematan drive mode ini dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

Salah satu yang menjadi perhatian dari Iwan adalah bagian spion yang menggunakan rear mirror camera.

Selain itu Iwan berharap bagian kabin dari Mitsubishi XFC Concept yang luas dan dapat mengakomodir dalam membawa berbagai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: