Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

Dalam world premiernya juga diungkapkan harga Mitsubishi XForce yang meluncur di GIIAS 2023 10 Agustus 2023.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDMitsubishi XForce akan menjadi salah satu andalan dari Mitsubishi Motors Corporation untuk mengisi pasar compact SUV Tanah Air.

Dalam world premiernya juga diungkapkan harga Mitsubishi XForce yang meluncur di GIIAS 2023 10 Agustus 2023.

Mitsubishi Motors mengungkapkan bahwa Mitsubishi XForce yang diproduksi di di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat ini tidak hanya untuk memenuhi pasar Tanah Air semata, namun juga akan dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Compact SUV  5 seater ini karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep ‘Best-suited buddy for an exciting life. 

BACA JUGA:Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

BACA JUGA:36 Orang Tewas Akibat Satu Pulau di Hawaii Dilanda Kebakaran, Suasana Seperti Kiamat!

Dengan dimensi yang compact, Mitsubishi XForce menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

Tak hanya itu, XForce yang dilengkapi dengan mesin DOHC 16-valve, 4-cylinders 1.5L yang memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.00 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Berkendara dengan XForce semakin nyaman dan aman dengan empat mode berkendara Normal, Wet, Gravel dan Mud yang mendukung transmisi CVT-nya.

Takao Kato selaku President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa Mitsubishi XForce dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.

BACA JUGA:Teknologi Hybrid Suzuki Hadir di GIIAS 2023

BACA JUGA:GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

“Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” tambahnya.

Sedangkan Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) menjelaskan bahwa Kehadiran Mitsubishi XForce akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen akan kebutuhan compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: