Mitsubishi XFC Concept Jadi Magnet Pengunjung di IIMS 2023, Berharap Saat Diproduksi Desain Tak Berbeda

Mitsubishi XFC Concept Jadi Magnet Pengunjung di IIMS 2023, Berharap Saat Diproduksi Desain Tak Berbeda

Pengunjung booth Mitsubishi Motors berharap desain Mitsubishi XFC Concept saat diproduksi tak jauh berbeda dengan mobil konsep yang dipajang di IIMS 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Berbagai respon positif dari para pengunjung booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, saat melihat Mitsubishi XFC Concept.

Kendaraan konsep Compact SUV yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di panggung utama berhasil menjadi magnet yang menarik perhatian pengunjung.

Mengusung tagline ‘New Xcitement Awaits You’ yang menyiratkan bahwa kehadiran Mitsubishi XFC Concept menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan serta akan memberikan pengalaman serta petualangan baru yang menanti di masa mendatang.

Mitsubishi XFC Concept sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di Vietnam Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept menjadi mobil yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tanah Air berkat desain SUV ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors.

Ibu Ningsih, salah satu pengunjung yang cukup lama memperhatikan Mitsubishi XFC Concept menjelaskan jika kehadiran dari Mitsubishi XFC Concept jika diproduksi massal akan menjadi pilihan yang menarik.

Pasalnya, menurut Ibu Ningsih, desain dari Mitsubishi XFC Concept sangat futuristik yang berbeda dengan mobil lainnya.

“Desainnya keren banget dan sangat futuristik. Ini kayaknya bakalan jadi salah satu pilihan yang menarik,” jelas Ibu Ningsih asal Bekasi yang sengaja menghampiri booth PT MMKSI bersama keluarganya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Rizky Ramadhani yang menyempatkan diri untuk melihat langsung kehadiran dari Mitsubishi XFC Concept.

BACA JUGA:7 Unit Kendaraan Mitsubishi Diserahkan Pada 7 SMK, Dukung Pendidikan Otomoti Tanah Air

Menurut Rizky, kehadiran dari Mitsubishi XFC Concept mengingatkan dirinya akan kehadiran mobil konsep dari Mitsubishi XFC Concept yang akhirnya diproduksi dengan nama Mitsubishi Xpander.

Rizky berharap, nantinya jika Mitsubishi XFC Concept diproduksi oleh Mitsubishi Motors modelnya tidak jauh berbeda dengan yang di pajang di IIMS 2023.

“Modelnya futuristik dan saya jadi ingat dengan mobil konsep yang jadi cikal bakal dari Mitsubishi Xpander, dan moga aja kalau Mitsubishi XFC Concept diproduksi desainnya gak jauh beda,” terang Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: