1.738 SPK Dibukukan MMKSI di Ajang IIMS 2023

1.738 SPK Dibukukan MMKSI di Ajang IIMS 2023

Sebanyak 1.738 SPK dibukukan MMKSI di ajang IIMS 2023 yang terdiri dari berbagai varian produknya. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 1.738 SPK dibukukan MMKSI di ajang IIMS 2023 yang terdiri dari berbagai varian produknya.

Dalam ajang ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengusung mobil konsepnya yaitu Mitsubishi XFC Concept untuk pertama kalinya dan berhasil merebut Best Concept Car IIMS 2023.

Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 16 – 26 Februari 2023, MMKSI berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK). 

Dari semua line up MMKSI tersebut, Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross) memberikan berkontribusi terbesar yang mencapai lebih dari 62 persen.

BACA JUGA:4 Keuntungan Memakai Meja Bulat di Dalam Ruang Keluarga

BACA JUGA:Kondisi Terkini David Ozora Diungkap Dokter Spesialis Bedah Saraf

Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36 persen dan sisanya dikontribusikan oleh Mitsubishi Triton dan model lainnya.

Tidak hanya dari sisi penjualan, program dan aktivitas menarik yang dihadirkan MMKSI selama IIMS 2023 juga mampu menarik minat pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung booth Mitsubishi Motors.

Selain itu unit test drive yang disiapkan mencatatkan sebanyak 260 kali dengan tiga model Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Sambil Menangis, Kuasa Hukum Debt Collector Minta Kebijakan Kapolda Metro,

BACA JUGA:Viral #BeaCukaiHedon, Kini Giliran Pejabat Bea Cukai DIY Pamer Gaya Hidup Mewah, Moge dan Mobil Antiknya Berjajar

Untuk New Xpander Ultimate CVT sebanyak 46 test drive, New Xpander Cross CVT Premium, sebanyak 136 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, sebanyak 78 test drive. 

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa selain memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di ajang IIMS, MMKSI juga akan melakukan roadshow di enam kota besar di Indonesia secara bergilir.

Adapun kota yang akan disambangi oleh Mitsubishi XFC Concept antara lain Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, pada periode 5 Maret – 2 April 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: