7 Unit Kendaraan Mitsubishi Diserahkan Pada 7 SMK, Dukung Pendidikan Otomoti Tanah Air

7 Unit Kendaraan Mitsubishi Diserahkan Pada 7 SMK, Dukung Pendidikan Otomoti Tanah Air

Melalui Mitsubishi Motors Education Program (MEP) 7 SMK yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air tersebut menerima 7 unit kendaraan Mitsubishi Motors. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus menjalankan komitmennya dalam memberikan dukungan di dunia pendidikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meyerahkan batuan pada 7 SMK.

Melalui Mitsubishi Motors Education Program (MEP) 7 SMK yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air tersebut menerima 7 unit kendaraan Mitsubishi Motors.

Adapun 7 kendaraan dari MMKSI tersebut terdiri dari Xpander dan Xpander Cross.

Penyerahan 7 kendaraan Mitsubishi dilakukan secara simbolis pada 7 SMK penerima donasi dari MMKSI di ajang IIMS 2023.

BACA JUGA:Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak di Pesanggrahan Adalah Putra Pengurus GP Ansor

BACA JUGA:Tegas! Sri Mulyani Respons Kasus Anak Pejabat Ditjen Pajak yang Suka Pamer Kemewahan dan Aniaya Remaja

Wisnu Wardhana, Director of Administration & Human Resources Division PT MMKSI mengungkapkan tujuan dari MEP ini merupakan bentuk MMKSI dalam berkontribusi di dunia pendidikan Tanah Air.

Dengan menyerahkan 7 unit kendaraan Mitsubishi diharapkan dapat mempertajam dan mengasah kemampuan para pelajar mengenai perkembangan teknologi otomotif, yang diimplementasikan pada model Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Sedangkan Naoya Nakamura selaky Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menemani petualangan hidup para pelajar dengan mensinergikan dunia pendidikan dan perkembangan industry.

BACA JUGA:Konten Kreator 'Mandi Lumpur' Linglung Dikejar-kejar Pihak Bank Gegara Tak Bisa Bayar Tagihan: Pendapatan Saya Sehari 6 Juta Ditahan

BACA JUGA:Anak Pejabat Ditjen Pajak Aniaya Remaja, Berikut Kronologi Versi Polisi

“Hal ini untuk menciptakan generasi muda yang berbakat untuk memajukan industri otomotif di Indonesia pada masa yang akan datang,” jelas Nakamura. 

Selain menyerahkan 7 unit kendaraannya, MMKSI juga akan memberikan training Mitsubishi Service Technician Education Program atau M-STEP 1 bagi 105 siswa perwakilan SMK penerima donasi.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada tahun akademik mendatang dengan Materi M-STEP 1 yang mencakup keterampilan teknik dasar otomotif yang merupakan program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi Motors di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: