MMKSI Serahkan Rp 500 Juta ke UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village di GIIAS 2022

MMKSI Serahkan Rp 500 Juta ke UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village di GIIAS 2022

Dalam ajang GIIAS 2022, MMKSI serahkan Rp 500 juta ke UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village.-mmksi-

TANGERANG, DISWAY.ID – Dalam ajang GIIAS 2022, MMKSI serahkan Rp 500 juta ke UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village.

Dana yang diserahkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini merupakan hasil kontribusi dari hasil transaksi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Anak Nasional. 

Program Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia merupakan sebuah eujud dari MMKSI dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan bahwa kampanye Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia pada tahun ini bertujuan untuk mendukung anak-anak yang kurang mampu.

BACA JUGA:Fakta Ini Diungkap Kuasa Hukum Soal Rekening Brigadir J Transfer Rp 200 Juta Padahal Sudah 3 Hari Meninggal

BACA JUGA:Makna Baju Adat Dolamani Buton yang Dikenakan Jokowi saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Donasi yang berhasil dikumpulkan kami sampaikan kepada UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village. 

“Kami berharap, dana bantuan yang terkumpul dari kontribusi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors ini dapat disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan peningkatan kualitas hidup, sehingga mereka dapat menemukan potensi terbaik dan dapat menjalani life’s adventure mereka secara lebih optimal,” tambah Eiichiro.

“Donasi sebesar Rp 500 juta ini tak lepas dari partisipasi para pelanggan setia Mitsubishi Motors dan berkat hal tersebut, donasi bagi anak-anak dapat terkumpul,” jelasnya.

BACA JUGA:Masa Jabatan Tinggal 2 Bulan, Anies : Posisi Gubernur DKI Jakarta Akan Selalu Ada

BACA JUGA:PPATK Respon Aliran Dana dan Uang Rp 900 Miliar Ferdy Sambo, Kami Dapat Bekerja Jika…

“Ke depannya, MMKSI akan melanjutkan kegiatan ini bersama-sama dengan diler dan pelanggan Mitsubishi Motors untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang, terutama anak-anak sebagai generasi masa depan,” papar Eiichiro.

Dalam penyerahan donasi ini, perwakilan UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village, serta para pemenang kontes mewarnai.

Diketahui bahwa kampanye ‘Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia’ ini berlangsung sejak 23 Juni hingga 31 Juli 2022 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: