Ragam Aktivitas, Program dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023

Ragam Aktivitas, Program dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023

Presiden Joko Widodo berkesempatan mengunjungi Booth Mitsubishi Motors yang mengusung tema ‘Drive You to The New World of Adventure’ di Hall-A Booth A1, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, terdapat sebuah penampilan spesial yaitu mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi XFC Concept.

Booth Mitsubishi Motors mengusung tema ‘Drive You to The New World of Adventure’ hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi yang menampilkan 11 unit kendaraan yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR. 

Tidak hanya penampilan Mitsubishi XFC Concept dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, pada IIMS 2023 kali ini PT MMKSI juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi booth Mitsubishi Motors. 

BACA JUGA:MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI menjelaskan jika Mitsubishi XFC Concept merupakan highlight utama di booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2023. 

“Kami mengundang konsumen untuk dapat melihat langsung mengeksplore mobil konsep dari compact SUV yang mengusung tiga kelebihan utama, antara lain desain dengan konsep ‘Silky & Solid’ yang kuat dan mengesankan,” terang Nakamura.

Nakamura juga menambahkan bahwa pada bagian interior mengusung ‘Compact & Spacious’ dengan kenyamanan kelas teratas, serta teknologi dan performa ‘Smart & Quality Comfort’ untuk mendukung petualangan dan kehidupan konsumen di masa depan.

“Tak hanya itu, konsumen juga dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 bersama rekan maupun keluarga dapat berpartisipasi dan menikmati beragam aktivitas serta hiburan yang disuguhkan sejalan dengan tema Life’s Adventure,” jelas Nakamura.

Setelah periode IIMS 2023, PT MMKSI pada bulan Maret hingga awal April 2023 akan menggelar roadshow untuk Mitsubishi XFC Concept di 6 kota besar Tanah Air.

BACA JUGA:Intip Aktivitas Mitsubishi di IIMS 2023

Hal tersebut untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk melihat serta mendapatkan impresi secara langsung mengenai keindahan dan kecanggihan Mitsubishi XFC Concept.

Adapun kota yang akan disambangi oleh Mitsubishi XFC Concept antara lain Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. 

“Kami mengundang Anda untuk datang ke aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di kota Anda dan merasakan langsung 'Xcitement’ baru yang dibawa oleh Mitsubishi XFC Concept,” ajak Nakamura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: