Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Salah satu unit Mitsubishi Fuso yang menjadi andalan para pelaku usaha-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai penguasa di segmen truk ringan, Mitsubishi Fuso Euro4 menjadi pilihan para pelaku usaha, baik usaha transportasi, perjalanan juga ekspedisi.

Seperti diketahui, Mitsubishi Fuso sudah sekitar lima dekade menguasai segmen tersebut. Bahkan tercatat pada pangsa pasar mereka tahun 2022 mencapai 53,4 persen, dengan penjualan retail 34.483 unit.

BACA JUGA:Penggabungan Media Sosial dengan Channel Digital Marketing Punya Potensi Besar, Apa Kelemahannya?

BACA JUGA:Aksi Penjambretan Ponsel Wanita di Matraman Terekam CCTV, Begini Ciri-ciri Pelaku

Demi memenuhi permintaan pelanggannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia terus menghadirkan generasi terbaru dari Fuso.

Salah satu seperti pada bulan Maret 2022 lalu, mereka secara resmi meluncurkan jajaran produk terbarunya; 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Dengan mewarisi DNACOLT Diesel”, produk kendaraan niaga terlarisnya di Indonesia, COLT Diesel dan Fighter telah berganti nama menjadi Canter dan Fighter X dengan warna kabin baru dan banyak penyempurnaan di sisi teknis.

BACA JUGA:Mewek! 7 Tersangka Suporter Persita Tangerang Ternyata Masih Muda-muda, Kini Terancam 5 Tahun 6 Bulan Penjara

BACA JUGA:Menikah Dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Banjir Hujatan, Disebut Cowok Red Flag!

Hadir dengan standar EURO4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal. 

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan. Fitur teknis lebih lanjut dijelaskan di akhir artikel ini.

Mitsubishi FUSO akan terus menjaga layanan purna jualnya yang terbaik dengan dukungan jaringan dealer terluas di Indonesia. 

BACA JUGA:Makna dan Terjemahan Lirik Lagu 'Sugar Rush Ride' Milik TXT yang Trending Pertama di YouTube

BACA JUGA:Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: