Makna dan Terjemahan Lirik Lagu 'Sugar Rush Ride' Milik TXT yang Trending Pertama di YouTube

Makna dan Terjemahan Lirik Lagu 'Sugar Rush Ride' Milik TXT yang Trending Pertama di YouTube

Makna dan Terjemahan Lirik Lagu 'Sugar Rush Ride' Milik TXT yang Trending Pertama di YouTube-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lagu dari boy group asal Korea Selatan, TXT, yang berjudul 'Sugar Rush Ride' masih trending #1 di kategori YouTube Music Indonesia setelah lagu ini resmi dirilis dalam bentuk MV pada 27 Januari 2023.

Bahkan dalam kurang dari 24 jam dari waktu perilisan lagu 'Sugar Rush Ride' langsung menduduki trending #1 di kategori YouTube Music Indonesia, hingga hari ini MV tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 34 juta.

BACA JUGA:Viral! Sheila on 7 Naik Bus Suites Class Tamy Jaya, Setel Lagu Sendiri, Netizen: Sopirnya Mimpi Apa Semalam?

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Dihakimi Warga Kepergok Curi Kotak Amal, Polisi: Masih Diperiksa

MV 'Sugar Rush Ride' tidak hanya mendapatkan perhatian penggemarnya, MOA, karena lagu comeback TXT, tetapi juga karena mereka melakukan syuting untuk MV 'Sugar Rush Ride' di Bali, yaitu di Pantai Gunung Payung, Kebun Raya Bali Bedugul, Savana Tianyar dan Air Terjun Banyu Wana Amertha. 

Semakin penasaran dengan makna lagu 'Sugar Rush Ride' milik TXT atau Tomorrow X Together yang dibaca Tomorrow by Together.

Lagu ‘Sugar Rush Ride’ dalam mini album kelima mereka yang bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION” adalah lagu pop dance alternatif dengan gitar funky dan suara peluit yang catchy.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Bus Persis Solo Usai Pelemparan Batu oleh Suporter Persita Tangerang: Seorang Official Alami Luka Sobek

BACA JUGA:Anggota DPR Nilai LRT Jabodebek Layak Operasi Pertengahan 2023

Makna lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang jatuh jauh ke dalam godaan setan atau iblis. Untungnya, mereka tersadar dan kembali lagi ke jalan yang benar. 

Begini lirik 'Sugar Rush Ride' beserta terjemahannya.

TXT - 'Sugar Rush Ride'

Yeah, ah

Ya, ah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: