Muncul di IIMS 2023, Grand Vitara jadi Magnet Pengunjung Suzuki

Muncul di IIMS 2023, Grand Vitara jadi Magnet Pengunjung Suzuki

Suzuki kembali menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Vitara di IIMS 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Suzuki Grand Vitara berhasil menjadi magnet kuat bagi pengunjung pameran IIMS 2023 untuk melihat keunggulannya.

Grand Vitara terlahir sebagai city cruiser modern yang dikembangkan dari passion Suzuki Global akan desain dan teknologi di dunia otomotif.

Posisi Grand Vitara sebagai line-up produk terbaru dari Suzuki, memperkuat citra Suzuki sebagai penyedia berbagai model kendaraan berkualitas bagi masyarakat, yang dibuktikan dengan berbagai testimoni yang diberikan setelah melihat Grand Vitara secara langsung.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan bahwa di IIMS 2023 kali ini, Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai macam mobil dari beberapa segmen yang berbeda. 

“Melalui tema New Generation of Urban Mobility, kami ingin memberikan kesan yang baik dengan memamerkan berbagai lini produk kami, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, hingga mobil yang baru saja diluncurkan pada Press Day IIMS 2023 Kamis 16 Februari 2023 lalu yaitu Grand Vitara. 

Sengaja kami kenalkan ke publik pada saat pembukaan IIMS 2023 lalu, Grand Vitara menjadi salah satu mobil yang memiliki daya tarik tinggi bagi pengunjung yang hadir di booth Suzuki. 

BACA JUGA:Fantastis! Segini Jumlah Kekayaan Pejabat Pajak yang Anaknya Viral Pamer Harta, Hingga Aniaya Putra Pengurus GP Ansor

Selain karena dimensinya yang kompak, Grand Vitara juga memamerkan perpaduan teknologi canggih yang ramah lingkungan dan fitur dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang pengalaman baru berkendara,” terang Donny.

Mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, Grand Vitara diharapkan mampu menjadi daya tarik booth Suzuki selama pagelaran IIMS 2023. Sebagai city cruiser masa kini, Grand Vitara memiliki desain yang kompak namun tetap sporty menunjukkan karakter Grand Vitara yang modern, berkelas, namun tetap kokoh. 

Identitasnya sebagai SUV ditandai dengan berbagai kelengkapan fitur-fitur yang lebih advanced. 

Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.

BACA JUGA:Pengakuan Terdakwa Kasranto: Saya Berani Jual Sabu Karena Milik Jendral dari Padang!

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengunjung, Rosi. 

“Sebenarnya sejak 2014, saya dan keluarga sudah pakai kendaraan Suzuki. Sampai saat ini pun, kami masih menggunakan All New Ertiga untuk mobilitas sehari-hari. Sekarang objektif kami adalah mencari kendaraan yang lebih besar, dan sesuai sekali dengan keluarnya Grand Vitara. Kalau impresi pertama saya, dengan desain bodi mobil yang lebih besar, Grand Vitara terlihat lebih gagah dan modern. Menurut saya pribadi, mobil ini akan sangat menarik para pencari SUV, apalagi dengan teknologi hybrid yang disematkan,” ucapnya kepada tim Suzuki Indonesia pada Minggu 19 Februari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: