Muncul di IIMS 2023, Grand Vitara jadi Magnet Pengunjung Suzuki

Muncul di IIMS 2023, Grand Vitara jadi Magnet Pengunjung Suzuki

Suzuki kembali menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Vitara di IIMS 2023. -reza-

Hal yang sama juga disampaikan salah satu pengunjung lainnya, Fandi, yang menyampaikan bahwa daya tarik pertama dari mobil adalah bentuk tampilan luarnya. 

“Jujur saja, saya pribadi kalau lihat mobil pasti melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Kalau tampilan luarnya kurang menarik, biasanya kami masyarakat awam ini tentu tidak melanjutkan melihat fitur dan kelengkapan mobil lebih jauh.” 

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Resmi Meluncur, Ini Penampakan Joan Mir dengan Seragam Baru Bersama Marc Marquez

Menurut Fandi, tampilan luar mobil akan mendukung calon konsumen mengulik lebih dalam terkait teknologi, spesifikasi, serta fitur-fitur yang ditawarkan mobil tersebut. 

Fandi menambahkan, bahwa mengikuti trend saat ini bahwa tampilan mobil yang lebih modern, terlihat kokoh dan canggih, akan menjadi pilihan utama calon konsumen untuk memilih mobil yang hendak dibeli. 

Grand Vitara ini terlihat sangat modern, apalagi jika dibandingkan dengan model lamanya. Mobil Grand Vitara juga terlihat kokoh dan advanced,” tutupnya.

Sementara itu, Ali, pengunjung selanjutnya yang memberikan testimoni, menyampaikan bahwa mobil Suzuki memang menarik dan terkenal awet. “Untuk yang mencari mobil keluarga sejenis SUV, mungkin Suzuki Grand Vitara bisa dijadikan alternatif ya. 

Terlebih karena modelnya yang memang disesuaikan dengan kebutuhan dan trend saat ini. Kalau saya pribadi, lebih tertarik dengan kendaraan segmentasi khusus seperti Jimny, untuk kendaraan hobi. Yang saya tahu, Suzuki memang desainnya abadi serta umur kendaraannya yang awet. Perawatannya pun sangat  terjangkau,” terangnya.

Selain Grand Vitara, Suzuki juga membawa seluruh line-up SUV nya di setiap kategori, seperti S-Presso, Ignis, XL7, SX4 S-Cross dan Jimny.

Telah berlangsung selama kurang lebih seminggu, Suzuki melihat antusiasme pengunjung akan booth Suzuki pada IIMS tahun ini cukup tinggi. 

“Melihat tingginya antusiasme dan animo masyarakat terhadap berbagai lini produk Suzuki, kami berharap kehadiran dan kemeriahan Suzuki di IIMS 2023 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Karena selain sebagai ajang memamerkan lini produk Suzuki dari berbagai segmen, IIMS 2023 ini juga menjadi ajang edukasi kami akan penerapan teknik berkendara Eco-Driving yang saat ini menjadi fokus Suzuki,” tutup Donny.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS 2023 berlangsung, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran.

Untuk informasi selengkapnya, dapat rekan-rekan ketahui melalui dokumen terlampir pada e-mail ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: