Tim Repsol Honda Resmi Meluncur, Ini Penampakan Joan Mir dengan Seragam Baru Bersama Marc Marquez

Tim Repsol Honda Resmi Meluncur, Ini Penampakan Joan Mir dengan Seragam Baru Bersama Marc Marquez

Tim Repsol Honda Resmi Meluncur, Ini Penampakan Joan Mir dengan Seragam Baru Bersama Marc Marquez-motogp-

SPANYOL, DISWAY.ID-- Tim Repsol Honda resmi memperkenalkan livery dan line up pembalap baru mereka untuk MotoGP 2023 di Madrid, Spanyol, Rabu 22 Februari 2023.

Untuk musim ini, tim pabrikan asal Jepang tersebut mengandalkan dua pembalap Spanyol, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir yang baru pertama kali bergabung.

BACA JUGA:Bangga Berseragam Repsol Honda, Joan Mir: Semua Pembalap Membayangkan Dirinya Mengenakan Seragam Ini!

BACA JUGA:Kondisi Terbaru Marc Marquez Terungkap, Bos Tim Repsol Honda: Itu Kecelakaan Parah!

Sementara itu untuk tampilan livery hampir tidak ada perubahan dengan tahun-tahun sebelumnya yang didominasi oleh warna orange dari Repsol.

Hal ini karena aliansi Honda dan Repsol telah berlangsung selama 29 tahun, berbagi kesuksesan dan pengembangan teknologi di sepanjang jalan.

Ini adalah kolaborasi terlama di dunia kompetisi olahraga motor dan telah membuat tim ini meraih 15 Kejuaraan Dunia, 183 kemenangan, dan 454 podium di kelas utama.

BACA JUGA:Karier Pol Espargaro Redup Bersama Repsol Honda, Akhirnya Menyesal Tinggalkan KTM?

BACA JUGA:Repsol Honda Tak Bawa Marquez ke Argentina dan Texas, Siapa Penggantinya?

"Motornya tampak hebat lagi tahun ini! Saya sangat menantikan untuk mengendarai dengan warna penuh Tim Repsol Honda lagi di Tes Portugal. Senang berada di sini bersama seluruh keluarga Repsol yang telah bersama saya dan tim selama begitu lama,” ujar Marquez.

“Ini akan menjadi ujian penting di Portimao, karena kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi para teknisi telah bekerja keras di Jepang. Saya ingin terus bekerja dan memulai musim ini, saya merasa bugar dan siap pergi balapan,” tambahnya.

BACA JUGA:Heboh Tim Repsol Honda Sebut Balap MotoGP Kian Membosankan, Dorna Langsung Bereaksi

BACA JUGA:Repsol Honda Pastikan Marc Marquez Ikut ke COTA, Apa Targetnya?

Sementara itu, rekan setimnya, Joan Mir yang baru bergabung di tim Repsol Honda mengatakan, "Rasanya luar biasa untuk pertama kalinya memakai warna Tim Repsol Honda lengkap dan memamerkan versi terbaru Honda RC213V.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: