Zulhas Bertamu Ke Rumah Din Syamsudin: PAN Tidak Tawarkan Saya Jadi Capres

Zulhas Bertamu Ke Rumah Din Syamsudin: PAN Tidak Tawarkan Saya Jadi Capres

Zulhas dan Din Syamsudin-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas datangi langsung dan bertamu ke rumah Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Sirajuddin Syamsuddin alias Din Syamsudin yang berlokasi di Jalan Margasatwa No. 27, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam pertemuannya, Zulhas serta Din Syamsudin kompak mengatakan dalam pertemuan tersebut tidak membahas pencalonan Din Syamsuddin untuk jadi Capres 2024 dari PAN.

BACA JUGA:Terdakwa Kasranto Jadi Saksi Mahkota Dalam Sidang Teddy Minahasa, Hakim Beri Peringatan Begini!

BACA JUGA:Kapolda Langsung Turun Tangan Berantas Premanisme: Mereka Akan Berhadapan Dengan Saya

“Tidak ada sepatah kata pun Ketua Umum DPP PAN melamar saya untuk menjadi calon presiden,” ujar Din ditemui awak media saat bertemu Zulhas dirumahnya, Kamis 23 Februari 2023.

Din yang juga menjabat sebagai Ketum PP Muhammadiyah Periode 2005-2015, dirinya pasti akan mendukung Zulhas untuk maju capres-cawapres melakui Partai PAN di Pemilu 2024 nanti.

“Saya tadi mendorong, ini Ketua Umum DPP PAN ini layak untuk menjadi calon. Kalau tidak calon presiden, calon wakil presiden,” jelasnya.

BACA JUGA:Hukuman Doni Salmanan Diperberat Hingga Dimiskinkan, Dinan Fajrina: I Love You

BACA JUGA:Pedagang Kopi Starling Nekat Tusuk Anggota Satpol PP di Dekat Bundarah HI, Alasannya: Ogah Diingatkan untuk Tak Lawan Arah!

Dalam kesempatan yang sama, Zulhas yang hadir di Samping Din Syamsudin juga mengatakan menjelaskan dirinya tidak menawarakan Din untuk masuk ke PAN.

“Bukan tawaran, kalau saya tinggal diinstruksi, perintah, sami’na wa ato’na,” tukasnya.

Diketahui Zulhas tiba dirumah Din Syamsudin pada pukul 11.45WIB, terlihat Zulhas juga mengenakan kemeja biru khas biru khas PAN.

BACA JUGA:6 Pengedar Sabu 277 Kilogram Diamankan, Satu WNA Malaysia

BACA JUGA:Surya Paloh Puji AHY Setinggi Langit, Sebut Sangat Cocok jadi Pasangan Anies Baswedan di Pemilu 2024: 'Lebih dari Pantas!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: